Targetkan Pengguna Mobile Banking Naik 30%

Inovasi Commonwealth Bank

Targetkan Pengguna Mobile Banking Naik 30%

JAKARTA - Commonwealth Bank Indonesia menargetkan jumlah nasabah yang menggunakan layanan mobile banking sebanyak 30% pada 2011. "Target jumlah nasabah mobile banking sekitar 30 persen dari jumlah yang ada. Total nasabah Commonwealth Bank Indonesia saat ini sebanyak 100 ribu nasabah," kata Chief of Marketing and Communication Commonwealth Bank Indonesia, Haviez Gautama di Jakarta, Kamis (16/6)

Diakui Haviez, setiap tahunnya pengguna internet banking Commonwealth Bank Indonesia mengalami peningkatan yang baik. "Peningkatan 50% per tahunnya," tambahnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia Tony Costa menegaskan Commonwealth Bank Indonesia meluncurkan aplikasi mobile banking yang didukung oleh sistem keamanan yang baik. "Komitmen menghadirkan aplikasi mobile banking mengukuhkan terobosan teknologi menjadi kebutuhan penting bagi nasabah,” jelasnya.

Menurut Toni, transaksi perbankan dan kegiatan investasi adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan, dan bank-bank di Indonesia menyediakan itu. "Terobosan aplikasi mobile banking ini memudahkan nasabah memonitor pertumbuhan reksa dana melalui smartphone," terangnya.

Lebih lanjut dijelaskan, aplikasi mobile banking ini memiliki fitur unggulan lain seperti fitur jual beli mata uang asing dengan rate khusus, yang bisa langsung dari smartphone. "Aplikasi mobile banking ini memiliki limit transaksi harian hingga Rp200 juta," tambahnya.

Selain itu, aplikasi mobile banking ini dilengkapi dengan fitur yang dapat melakukan transfer dana ke bank manapun di dunia dengan teknologi perbankan internet. "Inovasi mengembangkan jasa keuangan digital diharapkan memperkuat Commonwealth Bank Indonesia dan mendukung pertumbuhan bisnis yang ditargetkan 30% di 2011," pungkasnya. **vanya

Related posts