Burger King Beri Beasiswa Anak Jalanan - Fokus di Bidang Pendidikan

Burger King adalah outlet makanan yang terkenal cepat dan salah satu pelopor dalam industri makanan cepat saji. Selain memanjakan penggemarnya dengan menyajikan paket Enak, MantaP, hemAT (EMPAT), “BK 4 is More”, rajanya flame-grilled burger ini juga tak lupa untuk turut memberikan kontribusinya kepada masyarakat dan lingkungan yang telah membesarkan namanya sebagai waralaba restoran burger cepat-saji terbesar kedua di dunia.

Marketing Manager Burger King Indonesia, Maggie Effendy mengatakan bahwa program Corporate Social Responsibility (CSR) Burger King merupakan bagian dari MAP Group. Representasi kegiatan CSR ini dilaksanakan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup yang saat ini mengelola lebih dari 100 merek internasional dan mengelola lebih dari 1.000 gerai tersebar di 38 kota di Indonesia.

\"Kegiatan yang sedang dilaksanakan MAP adalah memberikan pendidikan pada anak jalanan. Bekerjasama dengan Yayasan Komunikasi Sahabat Anak, MAP juga memberikan beasiswa untuk sejumlah anak jalanan di bilangan Grogol Jakarta Barat. selain itu, mulai tahun 2012 MAP turut serta melibatkan partisipasi karyawannya secara aktif dengan memberikan bimbingan belajar yang kegiatannya dilakukan di bawah jembatan Grogol,\" ujar Maggie.

Bukan hanya untuk anak-anak, Kegiatan CSR MAP yang terfokus di bidang pendidikan ini juga ditujukan untukorang dewasa, khususnya para orangtua. Karena pendidikan bagi anak-anak, bermula dari pengasuhan di lingkungan rumah mereka sendiri, melalui ayah bundanya.Bekerjasama dengan Yayasan Langkah Kita, MAP memberikan akses pengetahuan bagi orangtua tentang pengasuhan anak dengan cara yang patut.

Sejak 2011 MAP menerbitkan Lembar Kiat Orangtua Hebat (LKOH) setiap bulan dengan tema beragam, serta memproduksi Audio CD Mengenal dan Memahami Anak untuk orangtua berkebutuhan khusus (tunanetra). Produk ini didistribusikan ke berbagai komunitas orangtua di Indonesia.

Related posts