Memilih Tablet Murah Namun Tak Murahan

Kemajuan teknologi memang sudah melanda semua bidang. Dan kemajuan teknologi ini memberikan dampak positif yang sangat banyak kepada umat manusia. Segala jenis kegiatan sekarang semakin mudah dan tentunyapun semakin murah.

NERACA

Teknologi yang dulu tidak pernah terpikir untuk membeli bahkan memilikinya, kini dapat dengan mudah kita miliki dan kita dapatkan, bahkan kita bisa memiliki berbagai teknologi canggih dengan harga yang sangat murah, berikut ini adalah tablet pc dengan harga murah namun tidak murahan.

Tablet yang pertama adalah Axioo PicoPad 7. Axioo menjual tablet ini dengan harga Rp999.000,- saja, untuk spesifikasinya, tidak berbeda jauh dengan yang terdahulunya, namun di tab ini ditemui model baterai yang berbeda. Selain itu, Axioo juga menyediakan tablet ini dalam tiga warna, yaitu hitam, biru, dan oranye yang sangat menarik.

DilengkapiSystem onChip Allwinner A10dengan prosesor Cortex A8 berkecepatan 1,2 GHz dan GPU Mali 400 MP, axioo PicoPad 7 siap menemani para pemakainya. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 512 MB. Untuk memori internalnya,Axioo sudah memasangkan memori NAND Flash yang dapat dipakai oleh pengguna sebesar3 GB (dari total4 GB)dengan adanya slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan. Untuk ukuran layarnya, terpasang layar sebesar7 inci dengan resolusi800x 480. Sistem operasi yang digunakan pada tablet ini adalah Android Ice Cream Sandwich.

Tidak berbeda jauh dengan axioo, pabrikan local Indonesia ini pun percaya diri dengan produk tablet pc murahnya ini. Produk Tablet PC Murah satu ini yang di produksi oleh perusahaan lokal indonesia, Advan Vandroid T1C yang mengandalkan OS Android 2.2 Froyo, meski lebih rendah dibandingkan axioo, tab ini masih sangat fleksibel untuk digunakan. Untuk mendukung hiburan pengguna Advan Vandroid T1C, memiliki game 3D plus G sensor.

Advan Vandroid T1C tidak banyak memiliki perbedaan dengan produk yang lain yaitu dengan SPC P1 Tablet Android 7 inci yang pastinya dengan Harga yang terjangkau. Tablet ini dominasi warna hitam dan kombinasi warna aksen silver di bagian pinggirnya. Kesan tipis tidak ada pada Tablet ini karena dengan aksen silver di bagian pinggrinya yang terlihat tebal. Untuk bagian layar memiliki ukuran 7 inchi yang mengadopsi capacitive screen yang responsif terhadap sentuhan jari. Anda di ajak menikmati pengalaman menonton film dan bermain game.

Untuk Konektifitas tablet Advan Vandroid T1C cukup lengkap konektifitas Bluetooth, WiFi dan GSM slot untuk akses HSDPA. Tidak kalah bagus dengan vendor yang lain tablet yang mengandalkan SO Android Froyo 2.2 memiliki aplikasi yang tergolong lengkap yang tentunya dilengkapi dengan Google Play.

Berbagai macam aplikasi gratis dan berbayar dapat diunduh melalui situs ini. Fitur lain yang juga sudah tersedia seperti calendar, calculator, browser, email, Gmail, Navigaor, Google Talk dan masih banyak lagi. Tablet PC Advan Vandroid T1C memiliki kamera 2.0 MP. Cukup dirasa untuk tablet sekelas menengah ke bawah yang memang tidak mengandalkan dari sistem fotografi.

Dan yang terakhir adalah Samsung Galaxy Player WiFi 5.0 (Samsung YP-G70 ). Tab ini mungkin menjadi gadget yang paling dekat bagi Anda dalam dunia Android untuk alternatif dari iPod touch. Dalam banyak hal, gadget portabel dengan layar 5 inci ini mirip smartphone Samsung Galaxy S tapi tanpa dukungan jaringan koneksi selular.

Layar pada Galaxy Wifi tidak kokoh seperti layar yang ditambahkan Gorilla Glass pada ponsel, namun Samsung Galaxy WiFi 5.0 mendukung berbagai format audio dan video, telah menjalankan Google Android 2.3.5 Gingerbread, dan memiliki kemampuan GPS.

Layar 5 inci (12,7cm) pada Galaxy Wifi ini dapat menampilkan akses halaman web secara penuh dan saat membaca teks berukuran kecil tak perlu repot mengubah ukuran layar. Galaxy S WiFi 5,0 mendukung berbagai format video (DivX, Xvid, H.263, Ogg, MPEG4, Flac).

Samsung Galaxy S wifi 5,0 dilengkapi dengan kamera belakang 3,2 MP yang dilengkapi flash dan kamera depan VGA, yang memiliki mode pemotretan yang mudah digunakan seperti Self shot, Smile shot, Panoramic photo, Action shot dan lainnya. Saat merekam video, Anda dapat menyesuaikan kecerahan atau pengaturan hanya dengan menyentuh layarnya.

Anda juga dapat menikmati akses ke aplikasi ThinkFree Office untuk mendukung produktivitas Anda. Lihat, edit dan simpan program MS Office dalam format aslinya. Setelah melihat axioo, advan dan Samsung, tinggallah kita memilih akan menjatuhkan pilihan kepada yang mana.

Related posts