Dell Indonesia, Siap Saingi Apple

NERACA

Dell Indonesia melakukan penetapan salah satu artis rekaman papan atas Indonesia, Agnes Monica, sebagai figur kampanya Dell XPS. Penyanyi sensasional berumur 26 tahun ini akan tampil dalam beberapa aktivitas pemasaran Dell yang ditayangkan di Indonesia untuk lini produk XPS. ultrabook yang dinilai sebagai pesaing MacBook Air dari Apple ini meyakini dengan brand ambassadornya akan meningkatkan penjualan.

Pieter Lydian, Managing Director Dell Indonesia juga memberikan dukungan kenyamanan para pelanggan Dell Indonesia juga menjanjikan layanan purna jual yang mumpuni, termasuk Onsite Home Support, yang memungkinkan teknisi menghampiri Anda.

“Hal ini yang belum dilakukan oleh para competitor kami. Kami bisa memberikan servis di manapun juga. Semua tergantung pada konsumen memilih tempat untuk melakukan servis. Di rumah, di mall atau di tempat manapun,” tegasnya.

“Agnes Monica adalah salah satu ikon masa kini dalam dunia musik Indonesia dengan jutaan penggemar di seluruh penjuru Indonesia. Pribadinya yang dinamis serta kreasi musiknya yang kreatif melebur dengan baik dengan label XPS untuk para profesional muda yang kreatif dan mobile. Kami dengan antusias menyambut Agnes Monica sebagai bintang berbakat untuk beragam kampanye yang akan kami mulai untuk lini produk XPS kami,” tutur Pieter Lydian.

Kolaborasi ini sekaligus melambangkan lini XPS yang terdiri dari laptop dan desktop premium, menampilkan bentuk dan fungsi tanpa kompromi, performa tangguh lewat desain serta craftmanship yang dipersiapkan dengan matang.

XPS juga menjadi pencerminan paling pas untuk tren Konsumerisasi TI yang telah dipraktekkan para departemen TI dengan mengadopsi “Bring Your Own Device” (BYOD). Hal ini terjadi karena besarnya permintaan dari para pekerja untuk produk konsumer yang lebih bergaya. Kecenderungan ini menimbulkan fenomena untuk menjembatani dua dunia dengan menampilkan yang terbaik dari keduanya lewat fitur hiburan, performa tangguh dan desain premium untuk konsumen dan fitur yang IT-friendly sehingga tetap mengedepankan keamanan dan kemudahan pengelolaan.

Dengan menambah portfolio yang beragam untuk produk maupun solusi Small Medium Enterprises (SMEs) dan korporasi besar, Dell pun memperluas kepemimpinannya dalam segmen konsumen dengan jajaran produk terkuat yang pernah ada,”Penawaran Dell untuk lini konsumennya saat ini meleburkan desain yang matang serta user experience yang diinginkan pengguna. Dengan bekerja sama dengan artis lokal populer yang dikenal masyarakat Indonesia, kami berharap dapat meraih lebih banyak penonton,” Lydian menambahkan.

Berbicara tentang kolaborasinya dengan Dell, Agnes Monica menyatakan, “Dell dikenal sebagai salah satu pemain utama dalam industri teknologi. Perusahaan ini telah berdiri dengan baik dan memproduksi banyak produk berkualitas. Saya sangat bangga dapat bekerjasama dengan label internasional seperti Dell.”

BERITA TERKAIT

Alat Mekanis Multiguna Pedesaan - AMMDes Pacu Produktivitas dan Siap Rambah Pasar Ekspor 49 Negara

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian secara konsisten dan berkelanjutan terus mendorong pemanfaatan dan pengembangan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) untuk…

Langkah Making Indonesia 4.0 akan Memiliki Acuan

NERACA Jakarta – Direktur Inovasi Kerja Sama dan Kealumnian (IKK) ITS, Arman Hakim Nasution menyebut, progress roadmap Making Indonesia 4.0…

Garuda Indonesia Raup Untung US$ 20,48 Juta

NERACA Jakarta – Di kuartal pertama 2019, PT Garuda Indonesia Tbk berhasil mencatatkan laba bersih sebesar US$ 20,48 juta. Bila dibandingkan…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

HTSnet Sediakan layanan Internet Murah Untuk UKM

PT Hawk Teknologi Solusi (HTSnet)  menyediakan layanan internet Turbo Fiber yang ditujukan bagi Usaha Kecil Menengah (UKM) agar dapat membantu…

Software Bajakan Disebut Sulit Dibrantas di Indonesia

Maraknya penggunaan software tidak berlisensi atau bajakan untuk kebutuhan bisnis maupun perorangan sudah semakin meresahkan. Berdasarkan data dari BSA I…

Jelang Pilpres, 771 Konten Hoax Warnai Dunia Maya

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo)mengidentifikasi 771 hoax pada periode Agustus 2018 hingga Februari 2019 di jagat maya, paling banyak berkaitan…