Mobil Pasta Ala Kombi Doobie - Berwisata Kuliner Setelah Lebaran

Menikmati pasta dengan sensasi yang berbeda, dengan memilih sauce dan topping sesuai keinginan kita sendiri, dan tidak hanya itu saja, Kombi Doobie mengajak kita menikmati pasta dengan suasana yang berbeda-beda dan tentunya dengan cita rasa yang berbeda-beda.

NERACA

Berwisata kuliner memang sesuatu yang sangat menyenangkan, apalagi bila menemukan jajanan kuliner yang sesuai sekali dengan lidah dan selera kita. Tidak hanya itu saja, tampilan kuliner yang unik, tempat yang tak biasa juga suasana yang berbeda dari yang lain-lainnya bisa menjadi nilai plus dalam mencicipi santapan kuliner dalam berwisata kuliner. Namun tetap saja, banyak juga yang harus kita perhatikan, selain kebersihan dan kesehatan, pelayanan yang memuasakan juga masih menjadi hal yang terpenting dalam berwisata kuliner, seperti soal rasa.

Berbicara tentang rasa, tidak diragukan lagi Kombi Doobie ini. Berkonsep mobil cafe, kombi ini pun siap bertraveling ke tempat-tempat unik. Dengan membawa menu coffee dan pasta, disini kita bisa memilih topping nya sendiri, selain itu kita juga bisa memilih jenis pastanya dan jenis saucenya, dengan begitu, kita dibuat seakan berkreasi dengan makanan yang akan kita pesan. Namun tidak hanya coffee dan pasta saja, ada menu snack’s dan drinks seperti french fries, chicken wings, tea, lemon tea dan flava tea.

Kombi Doobie ini sendiri terlahir dari lima mahasiswa bisnis manajemen Prasetiya Mulya, igek, tomjor, lala, lalo dan pops. Lima orang yang memiliki nama unik ini memang mencoba membuat mobil cafe yang mudah bermobilitas, jadi mereka mudah mendatangi temen-teman pasta yang berada dimanapun berada. Saat ini sendiri Kombi Doobie masih berhenti di jalan Fatmawati Raya no. 35A dan lokasinya akan selalu di update di facebook Kombi Doobie atau di twitternya @kombidoobie setiap harinya, biasanya Kombi Doobie mulai beroperasi dari pukul 18.45 wib – 23.00 wib. Melewati malam di Kombi Doobie dengan menunya sambil menikmati lalu-lalang kendaraan memang memberikan sensasi yang berbeda dalam berwisata kuliner.

Saat ini mobil pasta ini sendiri memiliki 3 pasta yaitu spaghetti,fettucini, fussili, dengan pilihan sauce pomodoro dan carbonara. Kedua saucenya memanglah sangat mengugah selera dan yang pasti jangan coba melewati mobil pasta Kombi Doobie tanpa mencicipinya, kapan lagi merasakan sensasi mobil pasta yang menyediakan pasta dan kita bebas memilih jenis, sauce, dan toppingnya sesuai keinginan kita sendiri. Toppingnya pun sangat bermacam-macam dari smoked beef, white mushroom, cheese, ground beef dan sausage. Tidak hanya mengupdate facebook dan twitternya saja, ke depannya Kombi Doobie pun akan terus meng-update menu-menunya.

Nama Kombi Doobie itu sendiri dipilih karena memang asik didengar saja, kata kelima orang unik ini saat coba untuk diwawancarai sambil sesekali bercanda. Kata kombi itu berasal dari jenis mobil yang digunakan, vw kombi jerman tahun 1974 berwarna jingga, atap dan bagian belakang ruangannya dirubah sedemikian rupa menjadi sebuah dapur pasta yang minimalis. Sedangkan doobie memiliki arti sebagai ajakan, jadi istilah Kombi Doobie adalah sebuah mobil pasta yang mengajak teman-teman pasta dan pengunjung yang lainnya untuk mencicipi pasta dari mobil pasta Kombi Doobie.

Mobil kombi nya sendiri memang sudah sangat unik dan menarik, selain mobilnya yang klasik, suasana tempat yang dipilih Kombi Doobie memang selalu asik, asik untuk menikmati pasta sambil melihat lalu lalang kendaraan di jalan raya. Warung pasta berjalan ini memang menjadi sangat unik, selain bisa memilih tempat-tempat pemberentian yang unik, teman-teman pasta juga bisa menikmati juga merasakan suasana yang berbeda-beda saat menikmati pasta dari mobil pasta ini. Yang pasti mobil pasta ini memang memiliki sensasi yang berbeda dalam menikmati sebuah pasta.

Dalam berwisata kuliner memang bukan hanya cita rasa saja yang menarik untuk diungkap, namun sensasi dari suasana dan cara menikmati kuliner dengan cara yang berbeda juga menjadikan salah satu nilai jual dan daya tarik dari sebuah kuliner. Begitu juga dengan Kombi Doobie bukan hanya saja memberikan suasana dan cara yang berbeda dalam menikmati sebuah pasta saja, cita rasa sauce dan topping pasta ala Kombi Doobie menjadikannya sebuah kuliner yang pantas untuk kita nikmati.

BERITA TERKAIT

Luhut: Dubes Harus Mampu Berikir “Out of The Box” - EKSPOR MOBIL RI KE VIETNAM MULAI TERANCAM

Jakarta-Menko bidang Kemaritiman Luhut B. Pandjaitan menilai, Indonesia harus menjalankan politik luar negeri yang lebih ofensif, dengan tetap mengedepankan kepentingan…

Pemkot Sukabumi Bangun 34 Kios Wisata Kuliner - Dapat Dana CSR dari BJB

Pemkot Sukabumi Bangun 34 Kios Wisata Kuliner Dapat Dana CSR dari BJB NERACA Sukabumi - PT. Bank Jabar Banten (BJB)…

Koordinasi jadi Kunci Sukses Penyelenggaraan Angkutan Lebaran

      NERACA   Jakarta - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyatakan kunci sukses terhadap penyelenggaraan angkutan Lebaran seperti…

BERITA LAINNYA DI WISATA INDONESIA

Menpar Tantang Sumatera Barat Tiru Kesuksesan Mandalika

Dalam rangka undangan untuk menghadiri puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Padang, Sumatera Barat, Presiden Joko Widodo bersama…

Kemenpar Incar Lima Negara Penghasil Turis dan Devisa

Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menetapkan China, Eropa, Australia, Singapura, dan India sebagai Top Five Pasar Utama Wisatawan Mancanegara (wisman) 2018. Penetapan…

Merindukan Kemacetan di Kawasan Puncak

Hujan lebat mengawali Sabtu (11/2) pagi di kawasan Puncak Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Usai hujan reda, matahari mulai menampakkan…