Solusi Hemat Komunikasi Turis Asing

NERACA

Axis meluncurkan kartu perdana khusus untuk wisatawan mancanegara. Kartu ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan kepada wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia.

Setiap wisatawan pasti ingin menikmati kenyamanan berplesir dengan ditemani gadget kesayangan. Akan tetapi, menggunakan handphone pada saat bepergian ke luar negeri akan memakan biaya yang mahal untuk layanan roaming.

Oleh karena itu, operator selular Axis memperkenalkan kartu perdana Axis Tourist Pack yang ditujukan bagi wisatawan mancanegara yang sedang berkunjung ke Tanah Air. Dengan menggunakan Kartu Prabayar AXIS Tourist Pack, biaya roaming yang berlebihan pun dapat dihindari.

Dalam keterangan tertulisnya, Marketing Officer Axis Daniel Horan mengatakan, kartu prabayar Axis Tourist Pack Ini adalah solusi yang paling ekonomis untuk menghemat biaya komunikasi turis asing yang berkunjung ke Indonesia.

Lebih lanjut, katanya, kartu perdana Axis Tourist Pack mulai dipasarkan di wilayah Bali, Jakarta, dan Bandung. Masa berlaku kartu perdana tersebut adalah selama 30 hari sejak nomor diaktifkan.

"Namun masa aktifnya langsung diperpanjang jika pelanggan melakukan isi ulang pulsa," tambahnya.

Axis Tourist Pack tersedia dalam dua paket seharga Rp 50.000 dan Rp 100.000. Layanan yang masuk di dalam kartu perdana ini adalah telepon, SMS, data, gratis terima telepon, dan video call.

Di dalam paket Rp 50.000 yang tersedia, wisatawan mancanegara dapat melakukan panggilan telepon lokal di Indonesia selama 10 menit, layanan data 10 megabit, 100 SMS ke nomor lokal, dan pulsa awal sebesar Rp 25.000.

Adapun di paket Rp 100.000 berisi seluruh layanan dalam paket Rp 50.000 ditambah 10 menit telepon internasional, 10 SMS internasional, dan pulsa awal Rp 10.000.

Penawaran menarik juga diberikan untuk menerima telepon dan menelepon internasional dengan tarif murah melalui 01012 ke beberapa negara antara lain Jepang, China, Australia, Singapura, Malaysia, Korea Selatan, dan sebagainya.

BERITA TERKAIT

Lagi, SMI Rilis Obligasi Rp 10 Triliun di 2018 - Diminati Investor Asing

NERACA Jakarta – Sukses mencatatkan surat utang atau obligasi di pasar modal, rupanya dirasakan belum cukup bagi PT Sarana Multi…

PGN Klaim Industri Bisa Hemat Hingga 40% - Pakai Gas Bumi

NERACA Jakarta - PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) konsisten untuk berperan serta mewujudkan kemajuan ekonomi nasional. Salah satu…

Hitachi Hadirkan Hitachi Vantara - Solusi Teknologi Keuangan

    NERACA   Jakarta - Selaku negara dengan tingginya penetrasi internet dan pertumbuhan kelas menengah, Indonesia merupakan pasar yang…

BERITA LAINNYA DI

Sisa Kanal 3G Jadi Rebutan - Pemerintah Undur Jadwal Lelang

    NERACA Persaingan operator seluler makin tak terbendung. Peningkatan kualitas layanan serta tranformasi teknologi komunikasi adalah sebagian dari pemicunya,…

Operator Seluler Tangkap Peluang Ramadan - Momentum untuk Bersilaturahmi

Ramadan memberikan berkah tersendiri bagi operator. Ini dipicu karakter masyarakat Indonesia yang memanfaatkan Ramadan sebagai momentum untuk bersilaturahmi maupun mempererat hubungan…

Kuota Habis, Internet Tetap Jalan

NERACA AlwaysOn, memberi keleluasaan mengakses internet tanpa khawatir dibatasi kuota maupun masa aktif yang terlalu singkat. Akses internet telah menjadi…