Sinar Mas Land Luncurkan Dua Cluster Baru di BSD City - Usung Desain Lebih Modern

NERACA

Jakarta-- Sinar Mas Land kembali meluncurkan dua cluster baru di kawasan Foresta, BSD City. Kedua cluster yang diberi nama Cluster Foglio dan Cluster Placido ini akan memanjakan pelanggan dengan hunian berdesain modern serta dikelilingi suasana yang hijau dan fresh.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land mengatakan, pihaknya mengakui minat masyarakat terhadap kawasan Foresta cukup tinggi. “Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi terhadap cluster di kawasan Foresta, kami langsung meluncurkan Cluster Foglio dan Cluster Placido pada saat yang bersamaan. Kedua cluster ini didesain dengan konsep yang lebih fresh dibanding cluster lainnya di kawasan Foresta,” kata Ishak dalam keterangan persnya, Minggu.

Keyakinan Ishak juga didukung fakta bahwa semua cluster di Foresta memang sudah sold out. Selain itu, Cluster Foglio yang memiliki konsep “the beauty of modernity” ini terinspirasi dengan kesegaran daun. “Gaya hidup modern bisa dilihat dari desain rumah yang mengutamakan fungsi dan kenyamanan dalam bentuk yang compact dan simple,” ujar Ishak.

Cluster Foglio hanya memasarkan satu tipe rumah yaitu LB/LT 140/144 dengan total 72 unit rumah. Setiap unit rumah dilengkapi dengan ruangan khusus walking closet yang luas di kamar tidur utama dan teras belakang untuk bersantai dengan leluasa. Letaknya yang bersebelahan dengan Senkom Studento, membuat para penghuni Cluster Foglio dapat dengan mudah mencari barang-barang yang menjadi kebutuhan sehari-hari.

“Sementara itu, cluster Placido sangat cocok bagi pelanggan yang aktivitasnya padat. Lokasi cluster yang bersebelahan dan memiliki akses langsung dengan family club de Palazetto, membuat para penghuni dapat memaksimalkan quality time bersama keluarga dengan suasana hunian yang eksklusif,” lanjut Ishak.

Cluster Placido hanya memasarkan 1 tipe rumah eksklusif yaitu tipe 190/128-144 dengan total unit 34 rumah. Unit rumah di cluster Foglio dan Placido dijual dengan harga mulai dari Rp 1 ,5 miliar. Berbagai fasilitas yang telah dimiliki kawasan Foresta adalah Viale Foresta - jogging track sepanjang 3,2 km, Verde Foresta Area greenery dengan creek serta green belt selebar 10-15 meter di sepanjang ROW 25 yang menambah keasrian lingkungan sebuah kawasan hunian.

Kawasan Hunian Foresta juga dilengkapi dengan De Sportivo & de Palazetto – dua family club yang dilengkapi kolam renang, lapangan tenis dan area berolahraga, cocok menjadi tempat rendevouz bagi keluarga dan rekan. Selain itu, Foresta juga dilengkapi North & South Piazza – konsep cafe bernuansa outdoor sebagai sentra komunitas kawasan. Kawasan Hunian Foresta dikembangkan di area seluas 80 hektar berlokasi di kawasan paling premium di BSD City. Kawasan ini berdekatan dengan CBD (BSD Green Office Park, Sunburst Office) dan beragam sekolah internasional seperti Prasetya Mulya, Sinarmas World Academy, SGU, dan Jakarta Nanyang Scool.

Penghuni kawasan Foresta pun dimanjakan dengan lokasi yang berdekatan dengan lifestyle center seperti Teraskota dan The Breeze yang akan segera dibangun. Selain merupakan kawasan hunian di BSD City yang terdekat dengan jalan akses langsung menuju Gading Serpong, kawasan Foresta tak lama lagi juga akan memiliki jalan akses langsung ke lapangan golf Damai Indah Golf yang berstandar internasional.

Lokasi yang strategis tersebut semakin memperkuat kepastian kenaikan investasi yang tinggi dengan konsep hunian yang mengusung gaya hidup modern dalam keasrian lingkungan. “Cluster Foglio dan Placido adalah cluster terakhir di kawasan Foresta, jadi sepertinya sangat sayang jika melewatkan kesempatan ini, “ tutup Ishak.

Related posts