Tanggapan BPJS Kesehatan

Sehubungan dengan surat pembaca sdr. Hadi Mulyanto, Bekasi Timur, yang dimuat Harian Neraca edisi 5 Juli 2019, terkait dengan kesulitan dengan pembayaran premi iuran BPJS Kesehatan. Dengan ini kami sampaikan bahwa permasalahan dengan yang bersangkutan telah terselesaikan dengan baik.

Siti Farida Hanoum, Kepala Cabang

BPJS Kesehatan Kota Bekasi

BERITA TERKAIT

Sosialisasi Sensus BPS Tidak Efektif

Sosialisasi sensus ekonomi BPS 2020 harusnya segera dilakukan hingga ke tingkat RT/RW supaya masyarakat cepat mengerti makna dan tujuan sensus…

Pelayanan Kurang Optimal PT KAI

Penumpang dari luar kota menggunakan KA jarak jauh, setelah sampai di Jakarta makin repot jika akan berpindah ke moda KRL…

Perahu Karet di Kota Bekasi

Alangkah bijaknya jika Walikota Bekasi menyiapkan penyediaan sebuah perahu karet di setiap kecamatan dan kelurahan di kota Bekasi. Ini untuk…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Pencatat Meter PDAM Tirta Bhagasasi

Petugas pencatat meter air PDAM Tirta Bhagasasi di kota Bekasi sudah 2 (dua) bulan berturut-turut tidak melakukan pencatatan pemakaian air…

Sosialisasi Sensus BPS Tidak Efektif

Sosialisasi sensus ekonomi BPS 2020 harusnya segera dilakukan hingga ke tingkat RT/RW supaya masyarakat cepat mengerti makna dan tujuan sensus…

Pelayanan Kurang Optimal PT KAI

Penumpang dari luar kota menggunakan KA jarak jauh, setelah sampai di Jakarta makin repot jika akan berpindah ke moda KRL…