Persembahkan Loca Market - Komitmen So Klin Dorong Pemberdayaan Perempuan

Membangun kreatifitas perempuan untuk meningkatkan kemandirian ekonomi menjadi salah satu program pemberdayaa yang terus dilakukan Wings sebagai produsen consumer goods. Belum lama ini, perseroan melalui SoKlin sebagai salah satu brand produk andalan Wings, deterjen terkemuka turun temurun pilihan ibu Indonesia mempersembahkan ajang creativepreneurship LOCA Market 2019 yang mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia.

Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Wings Corporation dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, program ini sesuai dengan misi So Klin yaitu empowering women. Di mana SoKlin berkomitmen untuk selalu berinovasi memenuhi kebutuhan Moms akan deterjen yang berkualitas. “Tahun ini, inovasi SoKlin ditandai dengan peluncuran koleksi rangkaian SoKlin experience Sakura. Inovasi ini mengambil inspirasi dari keindahan bunga sakura yang bermekaran setiap satu tahun sekali dan menjadi simbol kebersamaan masyarakat Jepang,’’ ujarnya.

Disampaikannya, So Klin dalam aktivitas mereknya, konsisten memberikan apreasi kepada perempuan Indonesia yang mampu menginspirasi sesama melalui karya dan kreasi. Di LOCA Market ini SoKlin menghadirkan beragam bentuk kegiatan, mulai dari workshop, talkshow hingga pameran beragam produk inspiratif dalam artisan pop-up shops.

Sementara Indriati Muljono selaku penyelenggara dari LOCA Market 2019 menyampaikan bahwa LOCA Market 2019 merupakan wadah bagi para local brand untuk unjuk gigi dan diharapkan dapat terus berlangsung tahun-tahun ke depan untuk semakin mendukung local brand yang ada di berbagai daerah.

LOCA Market 2019 adalah acara yang menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas generasi muda dalam bentuk creativepreneurship. Acara ini dipersiapkan oleh mahasiswa dari berbagai latar belakang budaya. Dengan mengusung konsep creativepreneur, penyelenggaraan ini merupakan bentuk kontribusi terhadap bidang kewirausahaan, khususnya untuk generasi muda Indonesia. Kreativitas yang lahir dari kecintaan terhadap budaya Indonesia akan memunculkan kebanggaan tersendiri dan apresisasi lebih terhadap karya bangsa. Kehadiran 100 tenants pada LOCA Market 2019 diharapkan dapat mendorong para generasi muda untuk berani berkarya dan membuka lapangan usaha baru yang berbasis kreativitas.

Sebagai informasi, LOCA Market 2019 berkonsep “One Stop Local Brand Festival” digelar selama empat hari mulai dari 28 - 31 Maret hingga  2019, menyuguhkan 4 tema yang berbeda setiap harinya, yaitu Entrepreneur & Creative Festival, Fashion Festival, Beauty Festival, dan Food & Lifestyle Festival.

BERITA TERKAIT

Peduli Lingkungan - SML Resmikan SVM, Penukar Sampah Botol Plastik

Wujudkan komitmen bisnis berkelanjutan dan ramah lingkungan, Sinar Mas Land (SML) melalui Living Lab Ventures (LLV) menggandeng Plasticpay, sebuah startup…

Semarak Halal bil Halal - FIFGroup Berbagi Kebahaagiaan Bersama 35 Panti Asuhan

Setelah perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, penting untuk tetap menghidupkan semangat kebaikan dan saling berbagi kepada sesama. Dalam…

Gen-Z dan Milenial Pilar Penentu Pengelolaan Hutan Lestari

Generasi muda yang masuk dalam kelompok umur Gen-Z dan Milenial dinilai memiliki kreativitas dan penuh dengan gagasan inovatif serta mampu…

BERITA LAINNYA DI CSR

Peduli Lingkungan - SML Resmikan SVM, Penukar Sampah Botol Plastik

Wujudkan komitmen bisnis berkelanjutan dan ramah lingkungan, Sinar Mas Land (SML) melalui Living Lab Ventures (LLV) menggandeng Plasticpay, sebuah startup…

Semarak Halal bil Halal - FIFGroup Berbagi Kebahaagiaan Bersama 35 Panti Asuhan

Setelah perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, penting untuk tetap menghidupkan semangat kebaikan dan saling berbagi kepada sesama. Dalam…

Gen-Z dan Milenial Pilar Penentu Pengelolaan Hutan Lestari

Generasi muda yang masuk dalam kelompok umur Gen-Z dan Milenial dinilai memiliki kreativitas dan penuh dengan gagasan inovatif serta mampu…