Hadir di Funtastic Fest Pekalongan - Netzme Rencanakan Go Public Tahun Ini

NERACA

Pekalongan - Menjadi perusahaan fintech 100% asli karya anak bangsa, Netzme sebagai aplikasi pembayaran resmi diluncurkan dan siap memberikan layanan terintegrasi, komplit dan menyeluruh untuk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan pekerja kreatif seluruh Indonesia. Hadir di Funtastic Fest Pekalongan 2019, Netzme juga ikut berpartisipasi menyambut hari jadi Kota Pekalongan ke-113.

CEO Netzme, Vicky G. Saputra dalam siaran persnya di Pekalongan, kemarin mengatakan, dalam pengembangan bisnis kedepan, Netzme siap melantai di pasar modal Indonesia atau go public di pertengahan tahun ini.”Hal ini dilakukan untuk dapat membuka kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk ambil bagian aktif tumbuh kembang bersama Netzme serta berkolaborasi memajukan UMKM dan inklusi keuangan yang lebih baik di Indonesia,”ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, kehadiran Netzme pertama kali di acara funtastic fest Pekalongan 2019 karena kota Pekalongan memiliki identitas dan semangat yang sama tempat dilahirkannya 100% karya anak bangsa. Apalagi, kota Pekalongan juga dikenal sebagai kota batik dunia yang merupakan hasil karya serta warisan asli Indonesia. Selain itu, lanjut Vicky, Pekalongan sesuai dengan target market Netzme yang memfokuskan pada para pelaku UMKM terutama bagi pemain baru/pemula di dunia usaha, masyarakat yang belum dijangkau oleh layanan keuangan konvensional, millennial (18 – 35 tahun), pekerja kreatif dan komunitas – komunitas.

Netzme menaruh harapan besar ditengah pesatnya pertumbuhan industri fintech, bisa membantu pengembangan kegiatan usaha UMKM, para pekerja kreatif dan berbagai kalangan komunitas serta inklusi keuangan yang lebih baik di kota Pekalongan dan sekitarnya dengan teknologi terkini melalui beragam fitur unggulan dari aplikasi Netzme. “Dengan momentum Funtastic Fest Pekalongan 2019, diharapkan Netzme sebagai aplikasi pembayaran berbasis kreatifitas 100% karya anak bangsa dapat lebih menjangkau masyarakat di seluruh pelosok Indonesia dan menjadi aplikasi fintech terbaik untuk kalangan UMKM dan pekerja kreatif di Indonesia,” ujar Vicky.

Pada peluncuran perdananya, Netzme juga memperkenalkan video web series drama komedi inspiratif dengan judul Kolaborasa yang ditayangkan episode barunya setiap hari Senin, diangkat dari beragam karakter/icon aplikasi Netzme untuk dapat lebih memberikan hiburan inspiratif bagi setiap penggunanya bahwa punya mimpi itu wajib akan tetapi mimpi tersebut juga wajib diiringi dengan aksi nyata serta pentingnya kolaborasi agar tidak hanya sekedar menjadi halunisasi.

BERITA TERKAIT

Tampung 1000 Jemaah - APLN Resmikan Masji Raya Al Azhar Podomoro Park

Emiten properti, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) sejak lama fokus menyasar pasar Jawa Barat. Perusahaan banyak menebar proyek bisnis…

Metropolitan Land Raih Marketing Sales Rp438 Miliar

NERACA Jakarta – Emiten properti, PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) atau Metland membukukan marketing sales hingga kuartal I-2024 sebesar Rp…

Hartadinata Tebar Dividen Final Rp15 Per Saham

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Hartadinata Abadi Tbk. (HRTA) akan memberikan dividen final tahun buku 2023 sebesar Rp15…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Tampung 1000 Jemaah - APLN Resmikan Masji Raya Al Azhar Podomoro Park

Emiten properti, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) sejak lama fokus menyasar pasar Jawa Barat. Perusahaan banyak menebar proyek bisnis…

Metropolitan Land Raih Marketing Sales Rp438 Miliar

NERACA Jakarta – Emiten properti, PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) atau Metland membukukan marketing sales hingga kuartal I-2024 sebesar Rp…

Hartadinata Tebar Dividen Final Rp15 Per Saham

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Hartadinata Abadi Tbk. (HRTA) akan memberikan dividen final tahun buku 2023 sebesar Rp15…