Akses Pintu Utara Stasiun Juanda

Kami sebagai pengguna jasa KRL Commuterline sudah lebih 10 tahun, merasakan pelayanan dari waktu ke waktu makin merosot. Seperti akses keluar Pintu Utara Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, sekarang sudah ditutup bagi penumpang KRL, kecuali pegawai PT KAI dan Daops I yang boleh manfaatkan akses keluar di pintu tersebut.

Padahal 10 tahun yang lalu, penumpang KRL bisa keluar masuk melalui semua akses pintu baik di Utara maupun Selatan. Namun saat ini, penumpang KRL seolah dijadikan "kendaraan" yang harus berjalan satu arah saja, yaitu masuk harus dari Pintu Utara dan keluar harus dari Pintu Selatan. Bagaimana model pelayanan seperti ini? Sementara pegawai PT KAI dapat leluasa bebas keluar masuk dari pintu Utara maupun Selatan. Mohon Perhatian Pimpinan PT KAI dan KCI atas perlakuan kebijakan akses keluar masuk di stasiun tersebut.

Nur Hidayat Siregar, Jakarta Pusat

 

BERITA TERKAIT

Jaga Persaudaraan di NKRI

Sidang MK sudah selesai dan KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden RI periode 2024-29. Artinya, masyarakat di kalangan bawah…

Wabah DBD di Jabodetabek?

Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…

Semua Pihak Harus Legowo

Hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final diumumkan kemarin, dimana Paslon 02 dinyatakan sebagai pemenang Pemilu Pilpres 2024 secara sah…

BERITA LAINNYA DI

Jaga Persaudaraan di NKRI

Sidang MK sudah selesai dan KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden RI periode 2024-29. Artinya, masyarakat di kalangan bawah…

Wabah DBD di Jabodetabek?

Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…

Semua Pihak Harus Legowo

Hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final diumumkan kemarin, dimana Paslon 02 dinyatakan sebagai pemenang Pemilu Pilpres 2024 secara sah…