Sambut Ramadhan dan Lebaran, Suzuki Luncurkan SERASI

 

Sambut Ramadhan dan Lebaran, Suzuki Luncurkan SERASI 
Jakarta – Menyambut datangnya bulan Ramadhan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan programafter sales yaitu Promo SERASI (Service Ramadhan Suzuki) berupa potongan harga sampai dengan 15 persen untuk 39 jenis spare parts paling dibutuhkan pelanggan Suzuki sebelum nantinya merencanakan perjalanan libur lebaran. Program ini berlaku Nasional sejak 27 Februari hingga 3 April 2025 di seluruh Bengkel Resmi Suzuki.
“Kami memahami bahwa perjalanan mudik adalah momen spesial bagi jutaan masyarakat Indonesia. Sebelum memulai kegiatan itu, Suzuki lebih awal menghadirkan promo dan layanan purna jual agar kendaraan pelanggan dalam kondisi terbaik. Seluruh pelanggan kami bisa memanfaatkan promo ini, termasuk bagi yang hanya ingin melakukan perawatan berkala kondisi kendaraan saja,”ujarHariadi, Asst. to Aftersales Department Head of Service PT Suzuki IndonesiaSales(SIS).
39 jenisspare partsdalam Promo SERASI meliputi kategori Coolant, Kopling, Brake Pad & Brake Shoe, Shock Absorber, dan Wiper Blade. Besaran diskon bersifat variatif, yaitu 5 persen dan 15 persen sesuai daftar resmi dari PT SIS. Kebutuhan terhadap spare parts tersebut berdasarkan dari data frekuensi kebutuhan 162.583 pelanggan Suzuki paling tinggi pada periode menjelang libur lebaran tahun sebelumnya.
Sebagai catatan, promo menarik tersebut berlaku bagi pelanggan yang memiliki mobil Suzuki dengan model APV, Ertiga, All New Ertiga, dan XL7. Service Advisor di Bengkel Resmi Suzuki akan membantu menjelaskan ketentuan secara lebih detail, termasuk daftar suku cadang yang diberikan diskon sesuai kebutuhan kendaraan pelanggan. Namun, untuk pemilik model Suzuki lainnya juga dapat menikmati beragam promo dan benefit lain yang tersedia.
Pelanggan Suzuki bisa memanfaatkan promo SERASI pada lokasi 173 outlet Bengkel Resmi mobil Suzuki dan 51 outlet Service Point di seluruh Indonesia. Penyebaran jaringan merupakan bagian dari komitmen Suzuki untuk memberikan akses terhadap programafter salesserta layanan yang lebih luas, mudah dijangkau, dan mampu menghadirkan pengalaman perawatan kendaraan terbaik bagi pelanggan.
Suzuki menghadirkan manfaat tambahan dalam Promo SERASI berupa kesempatan memperoleh apresiasi eksklusif bagi pelanggan yang telah melakukan perawatan kendaraan. Di antaranya meliputi voucher belanja, voucher bahan bakar, paket ban, serta accu secara cuma-cuma. Konsumen beruntung yang berhak meraih apresiasi tersebut akan diumumkan pada tanggal 17 April 2025.
“Dengan program after sales berupa Promo SERASI yang ditawarkan oleh Suzuki, kami berharap pelanggan dapat segera melakukan persiapan di Bengkel Resmi Suzuki. Tujuannya agar pelanggan bisa memastikan kendaraan dalam kondisi prima dengan biaya lebih hemat serta mendapatkan jaminan kualitas spare parts terbaik,” jelas Hariadi.
Lebih lanjut, ditengah persaingan ketat industri otomotif akhir tahun, PT Suzuki Indomobil Sales berhasil mencatat peningkatan penjualan Desember sebesar 10 persen dibanding November. Lonjakan ini didukung oleh kontribusi dari 5 produk favorit konsumen yang secara konsisten memenuhi kebutuhan utama, sekaligus mempertegas posisi Suzuki sebagai merek otomotif pilihan keluarga Indonesia.
Bahkan pada Desember 2024, Suzuki All New Ertiga mencatat peningkatan penjualan sebesar 37% dibanding bulan sebelumnya.

 

NERACA

Jakarta – Menyambut datangnya bulan Ramadhan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan programafter sales yaitu Promo SERASI (Service Ramadhan Suzuki) berupa potongan harga sampai dengan 15 persen untuk 39 jenis spare parts paling dibutuhkan pelanggan Suzuki sebelum nantinya merencanakan perjalanan libur lebaran. Program ini berlaku Nasional sejak 27 Februari hingga 3 April 2025 di seluruh Bengkel Resmi Suzuki.

“Kami memahami bahwa perjalanan mudik adalah momen spesial bagi jutaan masyarakat Indonesia. Sebelum memulai kegiatan itu, Suzuki lebih awal menghadirkan promo dan layanan purna jual agar kendaraan pelanggan dalam kondisi terbaik. Seluruh pelanggan kami bisa memanfaatkan promo ini, termasuk bagi yang hanya ingin melakukan perawatan berkala kondisi kendaraan saja,”ujarHariadi, Asst. to Aftersales Department Head of Service PT Suzuki IndonesiaSales(SIS).

39 jenisspare partsdalam Promo SERASI meliputi kategori Coolant, Kopling, Brake Pad & Brake Shoe, Shock Absorber, dan Wiper Blade. Besaran diskon bersifat variatif, yaitu 5 persen dan 15 persen sesuai daftar resmi dari PT SIS. Kebutuhan terhadap spare parts tersebut berdasarkan dari data frekuensi kebutuhan 162.583 pelanggan Suzuki paling tinggi pada periode menjelang libur lebaran tahun sebelumnya.

Sebagai catatan, promo menarik tersebut berlaku bagi pelanggan yang memiliki mobil Suzuki dengan model APV, Ertiga, All New Ertiga, dan XL7. Service Advisor di Bengkel Resmi Suzuki akan membantu menjelaskan ketentuan secara lebih detail, termasuk daftar suku cadang yang diberikan diskon sesuai kebutuhan kendaraan pelanggan. Namun, untuk pemilik model Suzuki lainnya juga dapat menikmati beragam promo dan benefit lain yang tersedia.

Pelanggan Suzuki bisa memanfaatkan promo SERASI pada lokasi 173 outlet Bengkel Resmi mobil Suzuki dan 51 outlet Service Point di seluruh Indonesia. Penyebaran jaringan merupakan bagian dari komitmen Suzuki untuk memberikan akses terhadap programafter salesserta layanan yang lebih luas, mudah dijangkau, dan mampu menghadirkan pengalaman perawatan kendaraan terbaik bagi pelanggan.

Suzuki menghadirkan manfaat tambahan dalam Promo SERASI berupa kesempatan memperoleh apresiasi eksklusif bagi pelanggan yang telah melakukan perawatan kendaraan. Di antaranya meliputi voucher belanja, voucher bahan bakar, paket ban, serta accu secara cuma-cuma. Konsumen beruntung yang berhak meraih apresiasi tersebut akan diumumkan pada tanggal 17 April 2025.

“Dengan program after sales berupa Promo SERASI yang ditawarkan oleh Suzuki, kami berharap pelanggan dapat segera melakukan persiapan di Bengkel Resmi Suzuki. Tujuannya agar pelanggan bisa memastikan kendaraan dalam kondisi prima dengan biaya lebih hemat serta mendapatkan jaminan kualitas spare parts terbaik,” jelas Hariadi.

Lebih lanjut, ditengah persaingan ketat industri otomotif akhir tahun, PT Suzuki Indomobil Sales berhasil mencatat peningkatan penjualan Desember sebesar 10 persen dibanding November. Lonjakan ini didukung oleh kontribusi dari 5 produk favorit konsumen yang secara konsisten memenuhi kebutuhan utama, sekaligus mempertegas posisi Suzuki sebagai merek otomotif pilihan keluarga Indonesia.

Bahkan pada Desember 2024, Suzuki All New Ertiga mencatat peningkatan penjualan sebesar 37% dibanding bulan sebelumnya.

 

BERITA TERKAIT

Chery Super Hybrid, Gabungan Super HEV dan EV

  Chery Super Hybrid, Gabungan Super HEV dan EV Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali menggebrak industri otomotif…

Kemenperin Gandeng JICA Dorong Digitalisasi IKM Komponen Otomotif

  Kemenperin Gandeng JICA Dorong Digitalisasi IKM Komponen Otomotif Jakarta – Industri otomotif selama ini telah memberikan kontribusi signfikan terhadap…

Pabrik Baru Karawang Assembly Plant 2 Jadi Komitmen Keberlanjutan Daihatsu

  Pabrik Baru Karawang Assembly Plant 2 Jadi Komitmen Keberlanjutan Daihatsu Karawang – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meresmikan pabrik…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Chery Super Hybrid, Gabungan Super HEV dan EV

  Chery Super Hybrid, Gabungan Super HEV dan EV Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali menggebrak industri otomotif…

Kemenperin Gandeng JICA Dorong Digitalisasi IKM Komponen Otomotif

  Kemenperin Gandeng JICA Dorong Digitalisasi IKM Komponen Otomotif Jakarta – Industri otomotif selama ini telah memberikan kontribusi signfikan terhadap…

Pabrik Baru Karawang Assembly Plant 2 Jadi Komitmen Keberlanjutan Daihatsu

  Pabrik Baru Karawang Assembly Plant 2 Jadi Komitmen Keberlanjutan Daihatsu Karawang – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meresmikan pabrik…

Berita Terpopuler