Kami memperhatikan jadwal KRL CommuterLine rute Tanah Abang-Pasar Senen-Bekasi lebih jarang dibandingkan dengan rute Tanah Abang-Manggarai-Bekasi yang frekuensinya jauh lebih banyak. Seharusnya frekuensi kedua rute tersebut tidak berbeda, jika manajemen perjalanan melakukan loop rule dengan benar. Hilangkan kebijakan rute tanggung seperti Tanah Abang-Manggarai dan Kampung Bandan-Manggarai, yang membuat padat stasiun transit Manggarai.
Herman Suprapto, Bekasi Timur
Kami sebagai pengguna jasa transportasi umum KRL CommuterLine tidak keberatan jika Kemenhub bersama PT KAI akan menyesuaikan tarifnya menjadi lebih…
Kondisi jalan-jalan di sekitar Menteng, Jakarta Pusat, sekarang memprihatinkan. Pasalnya banyak bongkaran jalan yang sudah lama namun pekerjaan perbaikannya belum…
Jika rute tanggung KRL tujuan Angke-Manggarai, Kp Bandan-Manggarai dan Tanah Abang-Manggarai tetap dipertahankan, maka kondisi kepadatan penumpang di stasiun transit…
Kami sebagai pengguna jasa transportasi umum KRL CommuterLine tidak keberatan jika Kemenhub bersama PT KAI akan menyesuaikan tarifnya menjadi lebih…
Kondisi jalan-jalan di sekitar Menteng, Jakarta Pusat, sekarang memprihatinkan. Pasalnya banyak bongkaran jalan yang sudah lama namun pekerjaan perbaikannya belum…
Jika rute tanggung KRL tujuan Angke-Manggarai, Kp Bandan-Manggarai dan Tanah Abang-Manggarai tetap dipertahankan, maka kondisi kepadatan penumpang di stasiun transit…