Ixoora Eyewear Ingin Jadi Market Leader Produk Kacamata di Indonesia

 

Ixoora Eyewear Ingin Jadi Market Leader Produk Kacamata di Indonesia
NERACA
Jakarta - Ixoora Eyewear, perusahaan lokal asal Surabaya yang fokus menjual kacamata murah  sejak tahun 2019 nyatanya memiliki banyak sekali kisah dibelakangnya. Tercatat, sampai saat ini Ixoora Eyewear telah menjual ke seluruh Indonesia hingga mancanegara, diantaranya Taiwan, Jepang, Singapura, Malaysia & Thailand.
Nama Ixoora didirikan oleh Agil Asyrofi diambil yang terinspirasi dari nama tanaman hias yang memiliki percabangan banyak. Ia menceritakan bahwa Ixoora Eyewear memiliki visi menjadi market leader produk kacamata di Indonesia.
"Jadi, visi kami menjadi market leader penjualan produk kacamata di Indonesia. Baik online maupun offline. Kami ingin memberikan produk yang terbaik dengan harga yang terjangkau. Sehingga banyak customer yang merasa terbantukan dari layanan kami," katanya, seperti dikutip dalam keterangannya, Sabtu (17/6).  
Faktanya, Agil berbisnis kacamata bukanlah yang pertama kali. Ia berbisnis kacamata sejak tahun 2013. Namun, jatuh bangun harus ia alami sehingga mendapatkan pengalaman berharga untuk memperkuat pondasi bisnisnya yang justru malah membuat berkembang pesat.
Akhirnya, Ixoora Eyewear didirikan dengan memiliki banyak keunggulan dibanding dengan kompetitor, diantaranya aneka koleksi kacamata lengkap & kekinian; fokus pada kualitas; team yang profesional & dilakukan pelatihan secara berkala.
Adapun produk yang menjadi best seller adalah kacamata photocromic yang dibanderol dengan harga paket mulai Rp 240.000 dan harga Rp 90.000 untuk kacamata biasa. Dengan harga tersebut, pelanggan dapat meningkatkan rasa percaya diri dan masalah mata minus juga teratasi.
"Motto kami, we are delivering happiness. Kami ingin customer setelah membeli produk kami merasa bahagia. Merasa lebih percaya diri dengan kacamata yang digunakannya. Merasa terbantukan dengan kacamata minusnya, karena bisa melihat lebih jelas. Oleh karena itu, kami sangat bersemangat untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan dan kualitas produk yang terbaik," pungkasnya.

 

 

NERACA


Jakarta - Ixoora Eyewear, perusahaan lokal asal Surabaya yang fokus menjual kacamata murah  sejak tahun 2019 nyatanya memiliki banyak sekali kisah dibelakangnya. Tercatat, sampai saat ini Ixoora Eyewear telah menjual ke seluruh Indonesia hingga mancanegara, diantaranya Taiwan, Jepang, Singapura, Malaysia & Thailand.

Nama Ixoora didirikan oleh Agil Asyrofi diambil yang terinspirasi dari nama tanaman hias yang memiliki percabangan banyak. Ia menceritakan bahwa Ixoora Eyewear memiliki visi menjadi market leader produk kacamata di Indonesia.

"Jadi, visi kami menjadi market leader penjualan produk kacamata di Indonesia. Baik online maupun offline. Kami ingin memberikan produk yang terbaik dengan harga yang terjangkau. Sehingga banyak customer yang merasa terbantukan dari layanan kami," katanya, seperti dikutip dalam keterangannya, Sabtu (17/6).  

Faktanya, Agil berbisnis kacamata bukanlah yang pertama kali. Ia berbisnis kacamata sejak tahun 2013. Namun, jatuh bangun harus ia alami sehingga mendapatkan pengalaman berharga untuk memperkuat pondasi bisnisnya yang justru malah membuat berkembang pesat.

Akhirnya, Ixoora Eyewear didirikan dengan memiliki banyak keunggulan dibanding dengan kompetitor, diantaranya aneka koleksi kacamata lengkap & kekinian; fokus pada kualitas; team yang profesional & dilakukan pelatihan secara berkala.

Adapun produk yang menjadi best seller adalah kacamata photocromic yang dibanderol dengan harga paket mulai Rp 240.000 dan harga Rp 90.000 untuk kacamata biasa. Dengan harga tersebut, pelanggan dapat meningkatkan rasa percaya diri dan masalah mata minus juga teratasi.

"Motto kami, we are delivering happiness. Kami ingin customer setelah membeli produk kami merasa bahagia. Merasa lebih percaya diri dengan kacamata yang digunakannya. Merasa terbantukan dengan kacamata minusnya, karena bisa melihat lebih jelas. Oleh karena itu, kami sangat bersemangat untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan dan kualitas produk yang terbaik," pungkasnya.

BERITA TERKAIT

Produsen Air Mineral Sierra Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2025

  NERACA Jakarta - Produsen air mineral kemasan asal Bandung, Sierra meraih penghargaan di ajang Top Innovation Choice Awards 2025…

Mampu Jawab Tantangan dengan Inovasi, Brand-Brand Ini Raih Top Innovation Choice Award 2025

  NERACA Jakarta - Saat ini, inovasi bukan lagi menjadi pilihan namun sudah menjadi kunci utama di tengah dinamika pasar.…

Konser Tawa 2025 Satukan Musik dan Stand-up Comedy

  NERACA Jakarta - Tiga Kreasi, Creative Agency dalam bidang hiburan dan acara kreatif membuat gebrakan baru dengan menyandingkan antara…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

Produsen Air Mineral Sierra Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2025

  NERACA Jakarta - Produsen air mineral kemasan asal Bandung, Sierra meraih penghargaan di ajang Top Innovation Choice Awards 2025…

Mampu Jawab Tantangan dengan Inovasi, Brand-Brand Ini Raih Top Innovation Choice Award 2025

  NERACA Jakarta - Saat ini, inovasi bukan lagi menjadi pilihan namun sudah menjadi kunci utama di tengah dinamika pasar.…

Konser Tawa 2025 Satukan Musik dan Stand-up Comedy

  NERACA Jakarta - Tiga Kreasi, Creative Agency dalam bidang hiburan dan acara kreatif membuat gebrakan baru dengan menyandingkan antara…