TASPEN Raih 2 Penghargaan pada Ajang TOP CSR Awards 2023

TASPEN Raih 2 Penghargaan pada Ajang TOP CSR Awards 2023
NERACA
Jakarta,– PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) (Persero) berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Adapun seluruh program TJSL TASPEN tentunya dihadirkan untuk mendekatkan perusahaan dengan kondisi sosial dan ekonomi di masyarakat. 
Atas seluruh upaya TASPEN tersebut, perseroan berhasil meraih 2 (dua) penghargaan pada ajang TOP CSR Awards 2023 yang diselenggarakan Majalah TopBusiness. Penghargaan diserahkan oleh Dewan Juri Nurdizal M. Rachman kepada Direktur Utama TASPEN A.N.S. Kosasih yang diwakili oleh 
Direktur Keuangan TASPEN Rena Latsmi Puri di Jakarta, Rabu (7/6).
Direktur Keuangan TASPEN, Rena Latsmi Puri memberikan apresiasi tertinggi kepada seluruh insan TASPEN dan stakeholders atas kontribusinya dalam seluruh program TJSL yang telah dilakukan. "Pencapaian ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dan menjadi pemicu semangat bagi kami untuk terus berupaya menghadirkan program-program TJSL lain yang 
lebih dekat dengan masyarakat. PT TASPEN berkomitmen untuk selalu mengedepankan prinsip transparansi dan integritas dalam setiap program TJSL korporasi dan sesuai dengan prinsip Good Corporate Governance (GCG) yang diusung perusahaan," katanya. 
TASPEN meraih penghargaan pada dua jenis kategori, yakni Penghargaan TOP CSR Awards 2023 #Star 4 dan Penghargaan TOP Leader on CSR Commitment 2023 kepada Direktur Utama PT TASPEN (Persero) A.N.S. Kosasih. TASPEN berkeyakinan penuh bahwa manfaat optimal kepada masyarakat dapat diraih dengan mengedepankan prinsip moral dan etis dalam kinerja perusahaan. 
Ke depan, TASPEN akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui beragam program TJSL yang inovatif dan dekat dengan masyarakat. Beberapa program TJSL yang telah dilakukan antara lain, program pembangunan Kampung Andal TASPEN (Kampung ATAS) di Desa Melati Wangi – Jawa Barat, program TASPEN Lestari (penanaman 1762 bibit pohon) di Mandalika, 
Semarang, Kolaka, Purwokerto, serta program TASPENpreneur yang merupakan salah satu upaya TASPEN dalam mewujudkan layanan bisnis UMKM berbasis digital. 
Seluruh TJSL yang dilakukan tentunya sejalan dengan core bisnis perusahaan, yakni mewujudkan kesejahteraan sosial dan membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, guna mendorong pertumbuhan ekonomi yang sehat dengan mempertimbangkan faktor pendidikan, kesehatan, dan lingkungan hidup

 

NERACA

Jakarta,– PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) (Persero) berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Adapun seluruh program TJSL TASPEN tentunya dihadirkan untuk mendekatkan perusahaan dengan kondisi sosial dan ekonomi di masyarakat. 

Atas seluruh upaya TASPEN tersebut, perseroan berhasil meraih 2 (dua) penghargaan pada ajang TOP CSR Awards 2023 yang diselenggarakan Majalah TopBusiness. Penghargaan diserahkan oleh Dewan Juri Nurdizal M. Rachman kepada Direktur Utama TASPEN A.N.S. Kosasih yang diwakili oleh Direktur Keuangan TASPEN Rena Latsmi Puri di Jakarta, Rabu (7/6).

Direktur Keuangan TASPEN, Rena Latsmi Puri memberikan apresiasi tertinggi kepada seluruh insan TASPEN dan stakeholders atas kontribusinya dalam seluruh program TJSL yang telah dilakukan. "Pencapaian ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dan menjadi pemicu semangat bagi kami untuk terus berupaya menghadirkan program-program TJSL lain yang lebih dekat dengan masyarakat. PT TASPEN berkomitmen untuk selalu mengedepankan prinsip transparansi dan integritas dalam setiap program TJSL korporasi dan sesuai dengan prinsip Good Corporate Governance (GCG) yang diusung perusahaan," katanya. 

TASPEN meraih penghargaan pada dua jenis kategori, yakni Penghargaan TOP CSR Awards 2023 #Star 4 dan Penghargaan TOP Leader on CSR Commitment 2023 kepada Direktur Utama PT TASPEN (Persero) A.N.S. Kosasih. TASPEN berkeyakinan penuh bahwa manfaat optimal kepada masyarakat dapat diraih dengan mengedepankan prinsip moral dan etis dalam kinerja perusahaan. 

Ke depan, TASPEN akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui beragam program TJSL yang inovatif dan dekat dengan masyarakat. Beberapa program TJSL yang telah dilakukan antara lain, program pembangunan Kampung Andal TASPEN (Kampung ATAS) di Desa Melati Wangi – Jawa Barat, program TASPEN Lestari (penanaman 1762 bibit pohon) di Mandalika, Semarang, Kolaka, Purwokerto, serta program TASPENpreneur yang merupakan salah satu upaya TASPEN dalam mewujudkan layanan bisnis UMKM berbasis digital. 

Seluruh TJSL yang dilakukan tentunya sejalan dengan core bisnis perusahaan, yakni mewujudkan kesejahteraan sosial dan membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, guna mendorong pertumbuhan ekonomi yang sehat dengan mempertimbangkan faktor pendidikan, kesehatan, dan lingkungan hidup. 

BERITA TERKAIT

Bank Muamalat Catatkan Kinerja Positif Di Kuartal I

Bank Muamalat Catatkan Kinerja Positif fi Kuartal I NERACA Jakarta - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mencatatkan pertumbuhan Dana Pihak…

JTrust Bank Raih Laba Rp44,02 Miliar di Kuartal I

JTrust Bank Raih Laba Rp44,02 Miliar di Kuartal I NERACA Jakarta - PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank)…

Indonesia Re Dorong Adanya Ahli Business Interruption di Asuransi Properti

  NERACA Jakarta – PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re mendorong adanya ahli atau expertise di bidang business interruption (BI) pada asuransi…

BERITA LAINNYA DI Jasa Keuangan

Bank Muamalat Catatkan Kinerja Positif Di Kuartal I

Bank Muamalat Catatkan Kinerja Positif fi Kuartal I NERACA Jakarta - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mencatatkan pertumbuhan Dana Pihak…

JTrust Bank Raih Laba Rp44,02 Miliar di Kuartal I

JTrust Bank Raih Laba Rp44,02 Miliar di Kuartal I NERACA Jakarta - PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank)…

Indonesia Re Dorong Adanya Ahli Business Interruption di Asuransi Properti

  NERACA Jakarta – PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re mendorong adanya ahli atau expertise di bidang business interruption (BI) pada asuransi…