Ekspansi Bisnis - Annabella Patisseries Buka Cabang di Indonesia

Bagi pecinta makanan manis, macaron mungkin bagi sebagian orang tidak asing lagi. Macaron sendiri pertama kali dikenal di Perancis dan kemudian cukup populer di Eropa. Ya,  kue mungil berbentuk bulat dengan warna-warna cerah seperti biru, merah, pink, kuning, dan hijau ini banyak diburu.

Soal rasa, jangan ditanya. Memiliki rasa manis dari keping dan isiannya, macaron mampu membuat banyak orang semakin tergoda untuk menikmatinya. Apalagi teksturnya renyah di luar tetapi lembut dan sedikit chewy di dalam. Saat dimakan, langsung lumer di mulut.

Di Indonesia, macaron termasuk pendatang baru namun langsung menjadi primadona di dunia pastry. Melihat potensi pasar yang cukup besar tersebut, Annabella Patisserie, sebuah toko pastry Jepang-Perancis dari Singapura siap menghadirkan macaron di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Annabella Sonwelly, founder Annabella Patisserie dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (15/5) mengatakan, keputusan untuk berekspansi ke Indonesia mencerminkan minat masyarakat yang semakin besar terhadap produk pastry berkualitas tinggi.

Annabella Patisserie terkenal di kalangan foodies Indonesia dengan komitmennya untuk hanya menggunakan bahan-bahan terbaik dan teknik tradisional.“Ekspansi Annabella Patisserie ke Indonesia merupakan bukti semakin populernya toko pastry atau artisan. Dengan perpaduan unik antara teknik memanggang Jepang dan Prancis, komitmen terhadap kualitas, dan kreasi inovatif, kami akan membuat gebrakan di kancah kuliner Indonesia. Ini akan sangat cocok buat Anda penggemar kue Perancis klasik atau makanan manis khas Jepang. Annabella Patisserie memiliki sesuatu untuk semua orang,”ujarnya.

Dengan kesuksesannya di Singapura, Annabella Patisserie kini siap berekspansi ke Indonesia. Lokasi toko roti ini berada di Jakarta dan akan segera dibuka dalam waktu dekat. Ini tentu menjadi kabar gembira bagi pecinta makanan Indonesia, yang kini memiliki kesempatan untuk mencoba kue-kue istimewa Annabella Patisserie tanpa harus pergi ke Singapura.

Selain macaron, Annabella Patisserie juga dikenal dengan desain kuenya yang cantik dan menarik. Dari kue pernikahan yang elegan hingga kue ulang tahun yang kreatif, setiap kreasi adalah karya seni yang mencerminkan perhatian toko roti terhadap detail dan dedikasi untuk kepuasan pelanggan.

Sementara macaron sendiri memang menjadi salah satu menu paling populer di Annabella Patisserie. Terlebih macaron di Annabella Patisserie merupakan buatan tangan. ‘Kue’ Perancis yang lembut ini dibuat dengan tepung almond, putih telur, dan gula.  Macaron terasa semakin lezat karena dipadukan dengan berbagai isian seperti karamel asin, raspberry, dan matcha.

Kata Annabella, yang membedakan macaron Annabella Patisserie dengan toko lain adalah komitmen dalam menggunakan bahan-bahan terbaik dan teknik tradisional untuk menghasilkan kue yang lembut, beraroma, dan meleleh di mulut Anda. Tentunya tidak hanya itu saja, Annabella Patisserie terus berinovasi dan berekspansi juga dalam aspek rasa. “Kini, Annabella Patisserie memiliki puluhan pilihan rasa untuk memanjakan lidah dan siap dinikmati para pecinta makanan manis,”kata Annabella.

BERITA TERKAIT

Data Analitik Strategi Bisnis Skala Kecil Pacu Penjualan

Berdasarkan studi Georgia Small Business Development Center (SBDC) mengungkapkan bisnis yang memanfaatkan analisis data, rata-rata mengalami peningkatan penjualan sebesar 15%…

Hadirkan solusi DOOH yang Lebih Dinamis, AMG Jalin Kemitraan Strategis dengan DMMX

  Hadirkan solusi DOOH yang Lebih Dinamis, AMG Jalin Kemitraan Strategis dengan DMMX  NERACA  Jakarta – AMG (Alternative Media Group)…

InfoEkonomi.id Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

  InfoEkonomi.id Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 NERACA Jakarta - InfoEkonomi.ID, portal berita seputar…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

Data Analitik Strategi Bisnis Skala Kecil Pacu Penjualan

Berdasarkan studi Georgia Small Business Development Center (SBDC) mengungkapkan bisnis yang memanfaatkan analisis data, rata-rata mengalami peningkatan penjualan sebesar 15%…

Hadirkan solusi DOOH yang Lebih Dinamis, AMG Jalin Kemitraan Strategis dengan DMMX

  Hadirkan solusi DOOH yang Lebih Dinamis, AMG Jalin Kemitraan Strategis dengan DMMX  NERACA  Jakarta – AMG (Alternative Media Group)…

InfoEkonomi.id Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

  InfoEkonomi.id Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024 NERACA Jakarta - InfoEkonomi.ID, portal berita seputar…