Sharp Indonesia Sabet Customer Service Quality Award 2021

Masih dalam memperingati hari pelanggan, PT Sharp Electronics Indonesia berhasil penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2021. Penghargaan ini merupakan pertama kalinya digelar oleh majalah SWA yang bekerja sama dengan Business Digest untuk mengapresiasi serta memberikan feedback terhadap merek - merek yang berhasil melakukan praktik pelayanan pelanggan dengan kualitas yang mampu memuaskan kebutuhan pelanggan. “Kami merasa senang dan bangga sekali,  penghargaan ini menjadi bukti kesungguhan kami dalam melayani diapresiasi dengan baik oleh pelanggan setia kami, penghargaan  ini pun  menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan layanan kami kedepannya”, kata Ronald R. Huwae, General Manager Customer Satisfaction Division PT Sharp Electronics Indonesia dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Kemudian Sharp pun turut serta menyemarakan dengan melakukan kegiatan bagi-bagi hadiah berupa souvenir bagi pelanggan yang mengunjungi kantor servis maupun toko elektronik rekanan Sharp di seluruh Indonesia.” Kegiatan ini kami lakukan sebagai apresiasi atas  kesetiaan pelanggan kepada kami, dan bentuk ucapan terima kasih kami kepada mereka.”ujar Ronald.

sementara Lise Tiasanty selaku Head of Customer Satisfaction Support Group Dept PT Sharp Electronics Indonesia menambahkan, perseroan terus melakukan inovasi tidak hanya sebatas meningkatkan layanan namun juga terus secara keberlanjutan meningkatkan kualitas dari setiap personilnya, melakukan perluasan titik layanan, dan memanfaatkan aset digitalnya sebagai salah satu media bagi pelanggan dalam melakukan interaksi dengan perseroan.

Sebagai informasi, sistem penilaian ICSQ Award 2021 berdasarkan hasil survey terhadap 5.000 responden yang merupakan pelanggan dari berbagai kategori perusahaan jasa/layanan. Survei dilakukan di 6 kota utama seperti Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya dan Makasar. Penilaian kualitas pelayanan berdasarkan pada lima dimensi SERVQUAL yang disesuaikan dengan kondisi bisnis saat ini dan jenis kategori layanan; yaitu Responsibility, Assurance, Tangible, Empathy, dan Responsiveness (RATER).  Merek-merek yang memenuhi kriteria penilaian mendapatkan penghargaan dan predikat sesuai dengan kualifikasi nilai yang diperoleh yaitu Good, Very Good dan Excellent. Service Center Sharp Indonesia ditetapkan sebagai penerima ICSQ Award dalam kategori Service Center Produk Elektronik dengan predikat Very Good.

 

BERITA TERKAIT

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…