Tanggapan Bank BII

Menindaklanjuti pengaduan yang disampaikan Bpk. Regi melalui HE Neraca (15/3) berjudul "Terjebak Kartu Kredit BII", kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Bersama ini kami informasikan bahwa kami telah menghubungi Bpk. Regi dan menyelesaikan permasalahan ini dengan baik.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan yang diberikan, dan kami akan senantiasa berupaya meningkatkan layanan kami.

Esti Nugrahaeni

Kepala Divisi Komunikasi BII

BERITA TERKAIT

Disiplin Protokol Kesehatan Kunci Sukses Penanganan Covid-19

  Oleh : Inda Marlina, Mahasiswa Universitas Pakuan Bogor Corona masih merajalela. Pemerintah berusaha keras agar penyakit ini tidak menyebar,…

Urgensi Omnibus Law Cipta Kerja

Oleh : Deka Prawira, Pengamat Ekonomi   Sektor Industri baik formal maupun informal sedang menunjukkan degradasi perekonomian yang sangat signifikan, sulitnya…

Mendorong Rebound Pariwisata

    Oleh: Joko Tri Haryanto, Peneliti Madya Badan Kebijakan Fiskal Kemenkeu *)   Industri pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf)…

BERITA LAINNYA DI Opini

Disiplin Protokol Kesehatan Kunci Sukses Penanganan Covid-19

  Oleh : Inda Marlina, Mahasiswa Universitas Pakuan Bogor Corona masih merajalela. Pemerintah berusaha keras agar penyakit ini tidak menyebar,…

Urgensi Omnibus Law Cipta Kerja

Oleh : Deka Prawira, Pengamat Ekonomi   Sektor Industri baik formal maupun informal sedang menunjukkan degradasi perekonomian yang sangat signifikan, sulitnya…

Mendorong Rebound Pariwisata

    Oleh: Joko Tri Haryanto, Peneliti Madya Badan Kebijakan Fiskal Kemenkeu *)   Industri pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf)…