Menindaklanjuti pengaduan yang disampaikan Bpk. Regi melalui HE Neraca (15/3) berjudul "Terjebak Kartu Kredit BII", kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.
Bersama ini kami informasikan bahwa kami telah menghubungi Bpk. Regi dan menyelesaikan permasalahan ini dengan baik.
Kami mengucapkan terimakasih atas masukan yang diberikan, dan kami akan senantiasa berupaya meningkatkan layanan kami.
Esti Nugrahaeni
Kepala Divisi Komunikasi BII
Oleh: Febi Tri Andini, Pengamat Kebijakan Publik Dukungan penuh publik kepada Bea Cukai tentu merupakan hal yang sangat…
Oleh: Prof. Dr. Jimly Asshidiqie SH, MH, Guru Besar FHUI Dalam sejarah politik Indonesia, belum pernah muncul…
Oleh: Samuel Christian Galal, Pemerhati Sosial Politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah momen penting dalam kehidupan demokrasi di…
Oleh : Azahrin, Mahasiswa FEB Unair Ketahanan ekonomi nasional telah menjadi prioritas bagi pemerintahan di berbagai belahan dunia,…
Oleh: Tony Rosyid, Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Pemilu 2024 sudah selesai. Siapa presiden dan anggota DPR-nya, sudah tercatat…
Oleh : Gavin Asadit, Pemerhati Masalah Sosial dan Kemasyarakatan Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk terbesar keempat di dunia…