Tanggapan Bank BII

Menindaklanjuti pengaduan yang disampaikan Bpk. Regi melalui HE Neraca (15/3) berjudul "Terjebak Kartu Kredit BII", kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Bersama ini kami informasikan bahwa kami telah menghubungi Bpk. Regi dan menyelesaikan permasalahan ini dengan baik.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan yang diberikan, dan kami akan senantiasa berupaya meningkatkan layanan kami.

Esti Nugrahaeni

Kepala Divisi Komunikasi BII

BERITA TERKAIT

Dukungan Publik pada Bea Cukai Sangat Berarti, Waspadai Provokasi Cegah Polemik

  Oleh: Febi Tri Andini, Pengamat Kebijakan Publik   Dukungan penuh publik kepada Bea Cukai tentu merupakan hal yang sangat…

Etika, Hukum dan Masa Depan Demokrasi Politik

    Oleh: Prof. Dr. Jimly Asshidiqie SH, MH, Guru Besar FHUI   Dalam sejarah politik Indonesia, belum pernah muncul…

Jaga Situasi Kondusif Wujudkan Pilkada Damai

  Oleh: Samuel Christian Galal, Pemerhati Sosial Politik   Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah momen penting dalam kehidupan demokrasi di…

BERITA LAINNYA DI Opini

Kebijakan Strategis Pemerintah Wujudkan Ketahanan Ekonomi Nasional

  Oleh : Azahrin, Mahasiswa FEB Unair   Ketahanan ekonomi nasional telah menjadi prioritas bagi pemerintahan di berbagai belahan dunia,…

Tanpa Oposisi, Bagaimana Mungkin Ada Demokrasi?

  Oleh: Tony Rosyid, Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa Pemilu 2024 sudah selesai. Siapa presiden dan anggota DPR-nya, sudah tercatat…

Pembangunan IKN Dorong Inovasi dan Meningkatkan Pendidikan

  Oleh : Gavin Asadit, Pemerhati Masalah Sosial dan Kemasyarakatan Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk terbesar keempat di dunia…