Kopiko Jadi Sponsor Drama Korea Kelas Dunia

Tren tingginya minat masyarakat terhadap drama Korea, membuat sebagian masyarakat Indonesia mulai jatuh cinta hal yang berbau drana Korea. Maka tidak heran, hal ini menjadi potensi bisnis dalam menggenjot pertumbuhan bisnis bagi pelaku usaha dengan menampilkan artis-artis Korea sebagai brand ambassador.

Namun disisi lain, menjadi kebangaan juga bila pelaku usaha Indonesia menjadi sponsor drama Korea seperti yang dilakukan Kopiko menjadi sponsor drama Korea dengan deretan artis besar seperti Vincenzo ini. Presiden Direktur Mayora Group, Andre Sukendra Atmadja dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (22/2) mengatakan, sangat bangga produk asli Indonesia dipilih menjadi sponsor drama Korea terbaik yang disukai di banyak negara, tidak saja di negara asalnya tapi juga termasuk di Indonesia. "Kita bangga sekali, Kopiko sebagai merek Indonesia yang mendunia, merupakan aset negara yang berharga, dan kita berharap pencapaian Kopiko ini akan meng-inspirasi semakin banyak merek Indonesia yang mendunia seperti Kopiko,"ujarnya.

Kopiko yang diproduksi Mayora Indah ini memang terkenal sebagai gantinya ngopi , produk inovatif yang memungkinkan siapa saja untuk menikmati secangkir kopi dimana saja dan kapan saja dikarenakan Kopiko  terbuat dari kopi asli. Selain di Indonesia, Kopiko sudah dinikmati oleh jutaan konsumen dilebih dari 100 negara di seluruh dunia. Seperti di Amerika, Italia, Portugal, Spanyol, Jerman, Filipina, Australia, Singapura, dan Taiwan.

Disampaikan Andre, saat ini Kopiko juga sudah dinikmati oleh konsumen di Korea Selatan. Kopiko yang terbuat dari kopi asli ini merupakan merek global dan merupakan merek nomor 1 di dunia. Asal tahu saja, hanya merek kelas dunia yang dapat menjadi sponsor di drama Korea. Secara mengejutkan Vicenzo menjadikan Kopiko  sebagai sponsor karena Kopiko selain merupakan merek global juga sudah tersebar di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Drama Korea Vincenzo sedang diminati pecinta drama korea di tanah air. Tidak saja karena drama ini sebagai awal come back nya aktor terkenal Song Joong Ki, tapi juga menghadirkan jalan cerita yang menarik. Meski baru hadir dalam dua episode, namun drama ini banyak menyita perhatian dikarenakan untuk pertama kalinya ada produk asli Indonesia  yaitu Kopiko sebagai sponsor  drama korea yang syutingnya sebagian dilakukan di Italia.

BERITA TERKAIT

Absen Bagi Dividen, Modernland Juga Rombak Jajaran Komisaris

Hasil rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Modernland Realty Tbk. (MDLN) mengesahkan perombakan jajaran dewan komisaris serta menetapkan arah…

Perkuat Modal, PP Presisi Absen Bagikan Dividen

Perkuat struktur permdolan, PT PP Presisi Tbk (PPRE) absen membagikan dividen dan hal tersebut telah disetujui dalam rapat umum pemegang…

Elnusa Pamer Inovasi Teknologi CCUS di IPA

Dukung transisi energi, PT Elnusa Tbk (ELSA) hadir dalam ajang IPA Convention and Exhibition (IPA Convex) 2025. Dalam forum energi…

BERITA LAINNYA DI

Absen Bagi Dividen, Modernland Juga Rombak Jajaran Komisaris

Hasil rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Modernland Realty Tbk. (MDLN) mengesahkan perombakan jajaran dewan komisaris serta menetapkan arah…

Perkuat Modal, PP Presisi Absen Bagikan Dividen

Perkuat struktur permdolan, PT PP Presisi Tbk (PPRE) absen membagikan dividen dan hal tersebut telah disetujui dalam rapat umum pemegang…

Elnusa Pamer Inovasi Teknologi CCUS di IPA

Dukung transisi energi, PT Elnusa Tbk (ELSA) hadir dalam ajang IPA Convention and Exhibition (IPA Convex) 2025. Dalam forum energi…