Mitsubishi Terus Tambah Diler di Jawa Timur - Permintaan Meningkat Tajam

Mitsubishi Terus Tambah Diler di Jawa Timur

Permintaan Meningkat Tajam

NERACA 

Banyuwangi - Tingginya permintaan masyarakat untuk memiliki produk Mitsubishi di Jawa Timur terus meningkat. Terlebih setelah munculnya produk andalan terbaru mereka, Xpander.

Suhardi Chandra, President Direktur Sumatera Berlian Motors (SBM) Group Jawa Area mengatakan diler tersebut merupakan gerai ke-10 di Jawa Timur. Banyuwangi dianggap penting bagi mereka, karena memiliki pangsa pasar 20 persen untuk penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi. Penjualannya di sana juga terus meningkat pada 2017. 

"Diler PT Mayangsari Berlian Motor - Banyuwangi adalah outlet Mitsubishi ke-283 di Indonesia. Ke depan, kami akan terus menambah diler-diler lagi," kata Suhardi di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (12/3). 

Diketahui, diler baru Mitsubishi di Banyuwangi berlokasi di Jalan Yos Sudarso No. 69A. Diler ini dilengkapi dengan area showroom seluas 250 meter persegi dan luas area workshop 380 meter persegi.

Untuk urusan layanan penjualan, diler Mitsubishi, PT Mayangsari Berlian Motor - Banyuwangi cukup lengkap. Meliputi display car, sales consultant, dan sales lounge. Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive. 

Sementara untuk fasilitas servis, diler ini punya empat stall bagi kendaraan yang melakukan servis umum, lalu satu stall inspection line, dan dua stall Mitsubishi Quick Piy (MQP), yakni layanan servis ringan dengan waktu kurang dari satu jam. Diler tersebut juga punya kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari.

Di tempat yang sama, Amiruddin, Kepala Penjualan dan pemasaran Region 2 PT. MMKSI mengungkapkan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan Sumatera Berlian Motors (SBM) Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-112 di Indonesia, PT Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi pada tanggal 12 Maret 2018.

Hadirnya diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan Iayanan penjualan dan puma jual kendaraan Mitsubishi. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-10 di provinsi Jawa Timur ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di area dengan pangsa pasar 20% pada penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi dengan jumlah penjualan yang meningkat pada tahun 2017 Ialu.

Di segmen kendaraan penumpang, Pajero Sport berhasil meraih pangsa pasar sebesar 46% diwilayah ini, sedangkan di segmen kendaraan niaga ringan, Mitsubishi cukup mendominasi dengan model L300.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi PT Mayangsari Berlian Motor -Banyuwangi dilengkapi dengan Iayanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Deiica, Mirage dan Triton. 

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Jawa Timur secara umum.

Selain itu Banyuwangi, Jawa Timur juga merupakan pasar yang penting bagi kendaraan niaga ringan Mitsubishi. Diler PT Mayangsari Berlian MotorBanyuwangi dilengkapi dengan layanan 3S yang tidak hanya memberikan Iayanan penjualan, namun juga Iayanan purnajual seperti Iayanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

”Diler PT Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi adalah outlet Mitsubishi ke-283 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan Iayanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Komitmen kami adalah untuk menjadikan brand kami sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, muIai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” ungkap dia.

Diler Mitsubishi PT Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi merupakan diler dengan layanan 35 (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Banyuwangi sekaligus diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-14 atas kerjasama PT MMKSI dengan SBM group. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi berlokasi di JI. Yos Sudarso No. 69A, Banyuwangi, dilengkapi area Showroom seluas 250m2 dan luas area Workshop 380m2.

Waktu operasional diler ini untuk penjualan di hari Senin Sabtu pukul 08.00 17.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi di nomor telepon (0333) 420300 untuk melakukan service booking.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 35, PT Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. 

Fasilitas servis PT Mayangsari Berlian Motor Banyuwangi dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Ouick Pit (MQP) yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Diler ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler 'ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dalam menunjang kenyamanan, diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Mayangsari Berlian Motor - Banyuwangi dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Kehadiran diler resmi PT Mayangsari Berlian Motor - Banyuwangi tentunya akan semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi dan mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan. Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan ter terbaik terbaik bagi konsumen. Mohar

 

BERITA TERKAIT

MenKopUKM Harapkan PLUT KUMKM Bangun Fondasi Anak Muda Kreatif Masuk Industrialisasi

NERACA Malang - Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki menekankan pentingnya Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMKM (PLUT…

PHE ONWJ Raih 3 Penghargaan Dalam Ajang Global CSR and ESG Awards 2024

NERACA Jakarta - Atas komitmen menginisiasi program pemberdayaan masyarakat dan pengelolaan lingkungan hidup yang sustain, PHE ONWJ sabet tiga penghargaan…

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

NERACA Jakarta – PNM hadir pada forum Asia-Pacific Economic Cooperation Small Medium Enterprises Working Group (APEC SMEWG), ajang yang menjadi…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Daerah

MenKopUKM Harapkan PLUT KUMKM Bangun Fondasi Anak Muda Kreatif Masuk Industrialisasi

NERACA Malang - Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki menekankan pentingnya Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMKM (PLUT…

PHE ONWJ Raih 3 Penghargaan Dalam Ajang Global CSR and ESG Awards 2024

NERACA Jakarta - Atas komitmen menginisiasi program pemberdayaan masyarakat dan pengelolaan lingkungan hidup yang sustain, PHE ONWJ sabet tiga penghargaan…

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

NERACA Jakarta – PNM hadir pada forum Asia-Pacific Economic Cooperation Small Medium Enterprises Working Group (APEC SMEWG), ajang yang menjadi…