PT Qodau Sukses Propertindo Gandeng PROJEK dan 7 Master Franchise Pasarkan Premier Estate 2

PT Qodau Sukses Propertindo Gandeng PROJEK dan 7 Master Franchise Pasarkan Premier Estate 2

NERACA

Jakarta - PT Qodau Sukses Propertindo, yang merupakan perusahaan Joint Venture antara PT Premier Qualitas Indonesia dengan PT Biwel Sukses Bersama, mengembangkan proyek Premier Estate 2 yang berlokasi di perbatasan Jakarta Timur, yang bisa di akses 2 tol yaitu Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan Lingkar Dalam, tepatnya berada di Jalan Kodau, Jatiwarna, Bekasi.

Presiden Direktur PT Premier Qualitas Indonesia, Tommy Wong mengatakan, proyek Premier Estate 2 dikembangkan di atas lahan seluas 9 hektar, dimana nantinya akan dibangun landed houses di atas lahan seluas 7,4 hektar dan apartment di atas lahan seluas 1,6 hektar. Untuk mengembangkan proyek Premier Estate 2, investasi yang disiapkan lebih dari Rp1 Trilliun.

Untuk mempercepat pemasaran Premier Estate 2, PT Qodau Sukses Propertindo menggandeng aplikasi pemasaran online pertama di Indonesia yaitu PROJEK dan 7 Master Franchise agen properti yaitu CENTURY 21, HARCOURTS, ERA, LJ HOOKER, PROMEX, REMAX, dan RAY WHITE. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan di Gedung Pewayangan Kautaman, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Selasa (6/3).

“Selain dilakukannya penjualan secara in house, kerjasama ini merupakan salah satu strategi kami agar proyek Premier Estate 2 sukses. Dengan kerjasama ini kami optimis akan bisa mempercepat penjualan proyek Premier Estate 2 karena PROJEK dan 7 Master Franchise memiliki jaringan pemasaran yang sangat luas dan telah sukses memasarkan banyak proyek properti,” kata Project Advisor PT Premier Qualitas Indonesia, Benoit Giroux.

Lebih lanjut Benoit Giroux mengatakan, untuk landed houses area akan dibangun sebanyak 456 unit rumah dan ditargetkan bisa terjual semua (sold out) pada pertengahan tahun 2019 mendatang.“Untuk landed houses area kami targetkan selesai semua pembangunannya pada tahun 2021, sementara pembangunan hunian vertikal direncanakan selesai pada tahun 2025,” ujar Benoit Giroux.

Acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Qodau Sukses Propertindo dengan 7 Master Franchise agen properti tersebut bertepatan pula dengan diselenggarakannya acara Product Knowledge Premier Estate 2 yang bertujuan untuk memperkenalkan produk Premier Estate 2 yang akan dipasarkan tersebut kepada para agen properti. Lebih dari 1.000 agen properti se-Jabodetabek yang hadir terlihat begitu antusias dengan produk terbaru Premier Estate 2.

Premier Estate 2 menawarkan 3 tipe rumah bergaya Modern Minimalis Tropical yaituTipe Ajaccio berukuran 9x15 m dengan ukuran luas tanah (LT) 135 m2 dan luas bangunan (LB) 135 m2, Tipe Biarritz ukuran 7x12 m dengan LT 84 m2 dan LB 84 m2, danTipe Chamonix ukuran 6x12 m dengan LT 72 m2 dan LB 65 m2. Harganya ditawarkan mulai dari Rp1,15 miliar. Ada 3 cara pembayaran yang bisa dipilih pembeli yaitu Cash Keras, Cash Bertahap, atau menggunakan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Ditambahkan Andy K Natanael, Founder Projek dan Proviz dan sebagai konsultan pemasaran Premier Estate 2, proyek Premier Estate 2 membidik masyarakat kelas menengah atas. Konsep pengembangan Premier Estate 2 sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern karena lahir dari semangat untuk menghadirkan kenyamanan hunian yang menerapkan konsep ‘The Elegancy of Tropical Nature’.

“Premier Estate 2 merupakan sebuah hunian eksklusif yang menghadirkan kenyamanan suasana alam tropis yang asri dalam hunian yang berkualitas. Suasana terbuka di dalam rumah menjadikan hubungan antar ruang lebih flexible dan bersinergi dengan alam. Premier Estate 2 merupakan hunian eksklusif idaman keluarga masa kini yang enerjik dan bercita rasa tinggi,” ujar Andy K Natanael.

Andy K Natanael menambahkan, proyek Premier Estate 2 memiliki banyak keunggulan, antara lain lokasinya sangat strategis karena bisa diakses melalui 2 Tol yaitu JORR dan Lingkar Dalam sehingga akan memudahkan penghuni dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Lalu dikelilingi sekolah-sekolah bertaraf internasional seperti Tiara Bangsa International School, Jakarta International Korean School, International School Huda Islam, London School of Public Relations, dekat pusat rekreasi TMII. Selain itu, dekat dengan kawasan perkantoran TB Simatupang, Hotel Bintang 4 (Hotel Santika), Rumah Sakit (RSIA Karunia Asih), Royal Golf Jakarta, Bandara Halim Perdana Kusuma dan kawasan kuliner Green Terrace.

CENTURY 21, ERA, HARCOURTS, LJ HOOKER, PROMEX, REMAX, dan RAY WHITE pun merasa optimis bahwa dengan jaringan kantor-kantor yang mereka miliki mampu membuat Premier Estate 2 akan terjual habis dalam waktu singkat.

Andy K Natanael menambahkan PROJEK adalah aplikasi online yang menawarkan cakupan yang sangat luas. PROJEK menjadi solusi dalam memberikan informasi yang konsisten, terutama kepada agen properti yang tersebar di berbagai wilayah dalam waktu yang singkat dan bersamaan.

Dengan fitur-fitur yang tersedia oleh PROJEK dapat menjadi jembatan developer yang membangun properti dengan agen properti yang ikut memasarkannya. Dan juga menjadi jembatan informasi dan transaksi antara agen dan developer dengan aplikasi mobile berbasis Android dan IOS.

PT Premier Qualitas Indonesia, yang pada awalnya didirikan oleh perusahaan Les Nouveaux Constructeurs dari Perancis, merupakan developer ternama yang telah mengembangkan puluhan proyek perumahan yang tersebar di berbagai wilayah Jakarta, Tangerang, Bogor, dan Bekasi dengan kreasi bangunan berkualitas prima serta desain yang bercita rasa tinggi. Mohar

BERITA TERKAIT

Kolaborasi Kitabisa.com dan Baznas - Gojek Gotong Royong “Bangun” Palu dan Donggala

Peduli atas nama kemanusiaan untuk korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala, Gojek bersama mitra driver dan konsumennya ikut ambil…

Ini Penyebab Bau Mulut dan Cara Mengatasinya

Meski sepele, tapi bau mulut bisa berdampak pada kepercayaan diri seseorang. Selain itu, bau mulut juga bisa jadi pertanda beberapa…

Indonesia-Inggris Perkuat Kerja Sama Sektor Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Indonesia-Inggris Perkuat Kerja Sama Sektor Lingkungan Hidup dan Kehutanan NERACA Katowice, Polandia - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Sabtu, 8…

BERITA LAINNYA DI HUNIAN

Bisnis Apartemen di Depok Investasi Menjanjikan

Bisnis Apartemen di Depok Investasi Menjanjikan NERACA Depok - Pengembang apartemen Cimanggis City Mall menilai Kota Depok Jawa Barat merupakan…

Program Sejuta Rumah Kerja Banyak Pihak

Program Sejuta Rumah Kerja Banyak Pihak NERACA Nusa Dua - Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,…

SMF Inisiasi Program Perbaikan Hunian Kumuh

SMF Inisiasi Program Perbaikan Hunian Kumuh NERACA Yogyakarta - PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF menginisiasi program pembangunan rumah…