Bukalapak Berikan Kejutan Berkali-Kali - Dongkrak Transaksi di Harbolnas

NERACA

Jakarta– Besarnya antusias masyarakat bertransaksi di hari belanja online nasional (Harbolnas), tentunya dimanfaatkan perusahaan e-commerce untuk meningkatkan jumlah pelanggan setia dengan berbagai penawaran menarik. Hal inipula yang dilakukan Bukalapak pada harbolnasnya tahun ini memberikankejutannya berkali-kali. Pasalnya, dalam harbolnas tahun ini, Bukalapak tidak hanya memberikan potongan harga lebih besar hingga 80%, juga ditambah dengan harga yang dapat dinego oleh seluruh pengguna Bukalapak, serta promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Penawaran ini berlaku hanya 5 hari mulai tanggal 11 hingga 15 Desember 2017, dan hanya berlaku di aplikasi mobile Bukalapak baik di Android dan IOS. Untuk menikmati kejutan berkali-kali dari harbolnasnya Bukalapak, pengguna Bukalapak harus memiliki akun yang terverifikasi dan memperbarui aplikasi Bukalapak. Dalam melakukan nego harga, pengguna memiliki kesempatan 3 kali untuk memasukkan harga barang yang ingin dinego. Pengguna dapat melakukan nego untuk barang lain, setelah menyelesaikan transaksi sebelumnya.

Fajrin Rasyid selaku Co- Founder dan CFO Bukalapak dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (6/12) mengatakan, setiap tahun Bukalapak akan berpartisipasi aktif menyemarakan harbolnas dengan cara yang kreatif dan berbeda, begitu pula dengan Harbolnas 2017. “Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan serta aman dan nyaman,”ujarnya.

Sementara Bayu Syerli Rachmat selaku Vice President Marketing Bukalapak mengatakan, pihaknya melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dengan adanya fitur nego di Bukalapak. Untuk itu, diharapkan masyarakat dapat merasakan pengalaman tawar menawar layaknya di pasar offline ke pasar online Bukalapak. Ditambah lagi dengan potongan harga hingga 80% dan gratis ongkir ke semua kota di Indonesia.”Kami berharap masyarakat di berbagai penjuru di Indonesia dapat merasakan sensasi berbelanja online yang unik dan berbeda di Harbolnasnya Bukalapak 2017 kali ini. Sehingga masyarakat dapat semakin terbiasa berbelanja online melalui marketplace yang terpercaya dan aman, serta turut membantu kemajuan para UKM di Indonesia.”ungkapnya.

Kemudian untuk mendukung kemudahan, kenyamanan, serta keamanan dalam berbelanja, Bukalapak juga telah menyiapkan berbagai fasilitas seperti kemudahan pembayaran melalu berbagai bank yang telah bekerjasama seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, Permata, Bukopin, OCBC, ANZ, dan Citibank, serta kemudahan pengiriman melalui berbagai jasa pengiriman seperti J&T Express, Grab Parcel, SiCepat Ekspress, Ninja Xpress, dan Pos Indonesia, ataupun melalui Go-Send.

Disamping itu, Bukalapak juga telah mempersiapkan para pelapak di Bukalapak dengan memberikan berbagai pelatihan yang bertujuan agar para pelapak naik kelas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna Bukalapak.

BERITA TERKAIT

Peluang Dongkrak PAD Terbuka, Jika Sampah DKI Dikelola Investor

HL6-2   NERACA   Jakarta - Persoalan sampah DKI Jakarta mendapat sorotan dari Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut B Pandjaitan, karena…

Transaksi Saham Sepekan Tumbuh 12,53%

NERACA Jakarta – Sepekan kemarin, laju indeks harga saham gabungan (IHSG) mengalami peningkatan sebesar 4,38% menjadi 5.944,07 poin dari 5.694,91…

Lagi, ICDX Bakal Luncurkan Kontrak Baru - Geliat Transaksi Bursa Komoditi

NERACA Jakarta – Dorong pertumbuhan transaksi di bursa komoditi, Indonesia Commodity & Derivative Exchange atau ICDX dalam waktu dekat bakal…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

WTON dan WEGE Raih Kontrak Rp 20,22 Triliun

NERACA Jakarta – Di paruh pertama 2018, dua anak usaha PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) mencatatkan total kontrak yang akan…

Gelar Private Placement - CSAP Bidik Dana Segar Rp 324,24 Miliar

NERACA Jakarta – Perkuat modal dalam mendanai ekspansi bisnis, PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) berencana melakukan penambahan modal tanpa…

Luncurkan Dua Produk Dinfra - Ayers Asia AM Bidik Dana Kelola Rp 500 Miliar

NERACA Jakarta –  Targetkan dana kelolaan atau asset under management (AUM) hingga akhir tahun sebesar Rp 350 miliar hingga Rp…