Chubb Luncurkan Solusi Layanan Klaim Berbasis Aplikasi

NERACA

Jakarta - PT Chubb General Insurance Indonesia atau Chubb mengumumkan peluncuran aplikasi layanan klaim inovatif pada telepon seluler di Indonesia. Dikenal sebagai ChubbMobile Assistance, aplikasi ini menyediakan solusi yang memudahkan untuk melakukan pelacakan secara cepat terhadap proses klaim asuransi kendaraan bermotor serta asuransi kecelakaan dan kesehatan (A&H) korporasi bagi nasabah.

Direktur Utama asuransi umum Chubb di Indonesia Tai-Kuan Ly mengatakan pengembangan aplikasi ini mempertegas komitmen Chubb dalam memberikan layanan unggul sebagai nilai utama yang ditawarkan bagi nasabahnya. Ada beberapa fitur-fitur yang dapat digunakan nasabah dalam layanan Chubb Mobile Assistance, diantaranya. Pertam, informasi polis, termasuk informasi terperinci mengenai ketentuan dan persyaratan polis.

Kedua, pelaporan klaim on-the-spot yang dapat dilakukan sendiri dengan mengambil foto dan mengajukan klaim melalui aplikasi ini. Ketiga, informasi dan status klaim terkini. Keempat, bantuan darurat Chubb Auto Assist. Kelima, daftar kantor cabang, bengkel rekanan dan rumah sakit rekanan; dan terakhir yaitu layanan nasabah interaktif 24 jam melalui telepon, pesan tertulis/chat dan surat elektronik/email.

“Seiring dengan meningkatnya popularitas saluran digital dalam industri perasuransian, aplikasi seluler memainkan peran yang kian penting dalam memenuhi harapan nasabah. Aplikasi Chubb Mobile Assistance adalah sarana yang dapat diandalkan dan mudah digunakan untuk interaksi nasabah kapanpun dan dimanapun. Dengan fitur-fitur yang tersedia saat ini dan fleksibilitas untuk meluncurkan fitur tambahan dalam waktu dekat, saya yakin aplikasi seluler ini akan menghadirkan pengalaman terbaik bagi nasabah serta meningkatkan kepuasan mereka,” ungkapnya seperti dikutip dalam keterangan yang diterima, Senin (4/12). Aplikasi Chubb Mobile Assistance dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play.

BERITA TERKAIT

Menteri LHK: Paradoks Ekonomi dan Lingkungan Perlu Solusi

Menteri LHK: Paradoks Ekonomi dan Lingkungan Perlu Solusi NERACA Jakarta - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya mengatakan…

BEI Pindahkan Engine Perdagangan Bursa - Tingkatkan Layanan Investor

NERACA Jakarta – Terlepas dari pernyataan pengelola gedung PT Bursa Efek Indonesia (BEI) yang menyatakan kondisi gedung masih bagus dan…

BTN Syariah Luncurkan Aplikasi Fintech Khusus Santri

      NERACA   Bogor - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. terus menggelar kemitraan…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Konsorsium Asuransi untuk Jamin Aset Negara

      NERACA   Jakarta – Ketua Umum Asosiasi Asuransi Umum Indonesia Dadang Sukresna menyebutkan bahwa para pelaku usaha…

BNI Raup Laba Rp13,62 triliun

      NERACA   Jakarta - PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk mendongkrak pertumbuhan laba bersih sebesar 20,1 persen…

BSM Targetkan Fee Based Hingga 50% dari Asuransi

  NERACA   Jakarta - PT Bank Syariah Mandiri menargetkan pertumbuhan pendapatan komisi (Fee Based Income) sebesar 25-50 persen dari…