Chubb Luncurkan Solusi Layanan Klaim Berbasis Aplikasi

NERACA

Jakarta - PT Chubb General Insurance Indonesia atau Chubb mengumumkan peluncuran aplikasi layanan klaim inovatif pada telepon seluler di Indonesia. Dikenal sebagai ChubbMobile Assistance, aplikasi ini menyediakan solusi yang memudahkan untuk melakukan pelacakan secara cepat terhadap proses klaim asuransi kendaraan bermotor serta asuransi kecelakaan dan kesehatan (A&H) korporasi bagi nasabah.

Direktur Utama asuransi umum Chubb di Indonesia Tai-Kuan Ly mengatakan pengembangan aplikasi ini mempertegas komitmen Chubb dalam memberikan layanan unggul sebagai nilai utama yang ditawarkan bagi nasabahnya. Ada beberapa fitur-fitur yang dapat digunakan nasabah dalam layanan Chubb Mobile Assistance, diantaranya. Pertam, informasi polis, termasuk informasi terperinci mengenai ketentuan dan persyaratan polis.

Kedua, pelaporan klaim on-the-spot yang dapat dilakukan sendiri dengan mengambil foto dan mengajukan klaim melalui aplikasi ini. Ketiga, informasi dan status klaim terkini. Keempat, bantuan darurat Chubb Auto Assist. Kelima, daftar kantor cabang, bengkel rekanan dan rumah sakit rekanan; dan terakhir yaitu layanan nasabah interaktif 24 jam melalui telepon, pesan tertulis/chat dan surat elektronik/email.

“Seiring dengan meningkatnya popularitas saluran digital dalam industri perasuransian, aplikasi seluler memainkan peran yang kian penting dalam memenuhi harapan nasabah. Aplikasi Chubb Mobile Assistance adalah sarana yang dapat diandalkan dan mudah digunakan untuk interaksi nasabah kapanpun dan dimanapun. Dengan fitur-fitur yang tersedia saat ini dan fleksibilitas untuk meluncurkan fitur tambahan dalam waktu dekat, saya yakin aplikasi seluler ini akan menghadirkan pengalaman terbaik bagi nasabah serta meningkatkan kepuasan mereka,” ungkapnya seperti dikutip dalam keterangan yang diterima, Senin (4/12). Aplikasi Chubb Mobile Assistance dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play.

BERITA TERKAIT

Klaim Polis Tidak Dibayarkan - Nasabah Jiwasraya Tuntut Tanggung Jawab OJK

Kasus raibnya dana investasi nasabah asuransi Jiwasraya menyeret Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk turut serta bertanggung jawab dan bukan sebaliknya…

Bapenda Bogor Terapkan Layanan SPPT Elektronik

Bapenda Bogor Terapkan Layanan SPPT Elektronik NERACA Bogor - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bogor, Jawa Barat menerapkan layanan SPPT…

Gubernur Jabar Tawarkan Solusi Gaet Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Gubernur Jabar Tawarkan Solusi Gaet Peserta BPJS Ketenagakerjaan NERACA Bandung - Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, menawarkan solusi kreatif…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

LPS Perkirakan BI Tahan Suku Bunga Di Awal 2019

NERACA Jakarta - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) memproyeksikan suku bunga acuan BI 7-day Reverse Repo Rate pada awal 2019 ini…

Regulator Terapkan Perhitungan Risiko Pasar Basel III Terbaru

  NERACA Jakarta - Regulator Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menghadiri pertemuan para Gubernur Bank Sentral dan Pimpinan Otoritas Pengawas Sektor…

Sejumlah Perusahaan Jasa Keuangan Manfaatkan NIK - Gandeng Kemendagri

  NERACA Jakarta - Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri dan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII)…