Komitmen Pelayanan Lintasarta Menuai Hasil - Sabet Data Center Service Of The Year

NERACA

Jakarta - Lintasarta meraih penghargaan dalam acara Frost & Sullivan 2017 Asia Pasific Best Practices Awards untuk kategori Data Center Service Provider of The Year di Singapura, Rabu kemarin. Kriteria award antara lain adalah pertumbuhan revenue yang tinggi dan berbagai layanan di Data Center. Keberhasilan ini menunjukan komitmen Lintasarta dalam memberikan layanan Data Center terbaik kepada pelaku industri dan menjadi pemimpin untuk layanan Data Center.

President Director Lintasarta, Arya Damar dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud dari komitmen dan kerja keras dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.”Lintasarta sebagai perusahaan ICT dengan layanan Data Center terbaik akan memberikan produk layanan IT yang inovatif didukung oleh infrastruktur dan tenaga IT professional handal kepada para pelaku bisnis," ujar Arya.

Arya menambahkan, data center Lintasarta adalah data center service provider pertama di Indonesia yang mengimplementasi High-Density Data Center dengan Green Technology.Lintasarta Data Center telah tersertifikasi Data Center Tier III untuk kategori Tier Certification for Constructed Facilities (TCCF) dari Uptime Institute. Sertifikasi ini melengkapi sertifikat Data Center Tier III kategori Tier Certification of Design Documents(TCDD) yang telah didapat sebelumnya.

Lintasarta memastikan siap menjadi partner dalam memberikan layanan ICT yang profesional dan handal dalam rangka mendukung transformasi digital bagi semua pelaku industri.

BERITA TERKAIT

Komitmen Jokowi Peduli Penyandang Disabilitas

Oleh: Norah C, Pengamat Sosial Ekonomi             Asian Para Games 2018 telah usai beberapa waktu lalu. Jika dibandingkan, hasil tahun…

Cara Menjaga Data Privasi Dismartphone

  Tentu kemampuan smartphone tak bisa diragukan lagi. Jika dulu kita hanya menggunakan smartphone sebagai alat untuk menelepon dan SMS,…

Bintraco Luncurkan Aplikasi Carsworld - Mudahkan Booking Service Mobil

NERACA Jakarta – Menjawab kebutuhan pasar akan layanan service kendaraan tanpa harus antri dan ribet, perusahaan holding diler Toyota di…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

BSDE Bukukan Penjualan Rp 5,4 Triliun

NERACA Jakarta - PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) membukukan marketing sales sebesar Rp5,4 triliun di kuartal tiga 2018 atau 75%…

Volume Penjualan Rokok HMSP Tumbuh 1,2%

NERACA Jakarta —Di kuartal tiga 2018, emiten rokok PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HMSP) membukukan kenaikan volume penjualan rokok sebesar…

Clipan Finance Raup Laba Rp 226,16 Miliar

Pada kuartal tiga 2018, PT Clipan Finance Indonesia (CFIN) mencatatkan laba bersih senilai Rp 226,16 miliar. Jumlah tersebut meningkat 37,66%…