Toyota New Alphard Awali Tahun 2012

Sabtu, 28/01/2012

Setelah melalui sepanjang tahun 2011 yang penuh liku, akhirnya kita bersama-sama tiba di pembuka tahun 2012. Bagi Toyota, tahun 2011 penuh dengan berbagai tantangan dan cobaan, termasuk juga gempa dan tsunami di semester awal 2011 dan bencana banjir Thailand. Kendati demikian, bersama-sama kita telah mampu melalui tahun 2011 dengan baik dan membukukan penjualan gemilang sebanyak 310,674 unit. Toyota mensyukuri semua pencapaian dan prestasi yang telah bersama-sama diraih sepanjang tahun 2011, serta berbagi harapan di tahun 2012 dapat menjadi tahun yang lebih baik lagi daripada tahun-tahun yang telah lalu.

Sepanjang tahun 2011, Toyota telah mempersembahkan sederet produk-produk unggulan bagi pelanggan, antara lain New Hilux, New Fortuner, Grand New Kijang Innova, All New Avanza Veloz, serta New Avanza. Sederet persembahan ini kemudian menuntun Toyota meraih berbagai penghargaan, serta mencetak rekor yang merupakan angka penjualan tertinggi. Kendati tahun 2011 penuh dengan cobaan, namun Toyota bersyukur telah berhasil melaluinya dengan gemilang melalui berbagai pencapaian berharga tersebut.

“Toyota bersyukur, bahwa tahun 2011, dimana banyak cobaan datang menghadang, telah berhasil sama-sama kita lewati dengan baik. Toyota berhasil meraih rekor angka penjualan tertinggi hingga 310.674 unit, meningkat 10,7% dari tahun penjualan tahun 2011, sejumlah 280.680 unit. Ini merupakan pencapaian yang sangat positif mengingat kondisi tahun 2011 dimana kita berusaha memenuhi permintaan pelanggan di tengah-tengah terbatasnya supply,” ungkap Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan.

“Hal ini dapat tercapai berkat dukungan semua pihak, termasuk pelanggan dan masyarakat. Besar harapan Toyota agar tahun 2012 ini dapat menjadi tahun yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya, dan Toyota pun ingin memulai tahun 2012 ini dengan awal yang baik,” tambahnya.

Sejalan dengan harapan untuk mengawali tahun 2012 dengan lebih baik lagi, maka membuka tahun 2012, Toyota menghadirkan salah satu persembahan terbaik bagi para pengguna Toyota, yaitu Toyota New Alphard. Toyota Alphard telah menjadi salah satu pilihan premium, dengan kemewahan ala kereta kencana, untuk memanjakan para penggunanya. Toyota New Alphard hadir dalam sosok yang lebih progressive (semakin di depan) , luxurious (mewah), dan powerful (berkuasa), memberikan penyegaran yang semakin berkelas terhadap sosok “sang kereta kencana”.

Dari segi eksterior, Toyota New Alphard menghadirkan evolusi eksterior yang tegas dan mewah untuk menojolkan sisi powerful (berkuasa), dan berkelas (high class image). Tampilan depan yang tampak lebih agresif dengan perubahan-perubahan di front bumper yang lebih edgy dengan garis yang tegas, serta front grill yang memberi tegas dan kuat, dilengkapi krom pada hood molding, dan tampilan baru pada fog lamp. Kesan powerful (berkuasa) ditonjolkan melalui desain dan ukuran alloy wheel baru 17’. Tampilan belakang menghadirkan kesan mewah dan luas melalui desain baru rear license garnish dan reverse lamp.

Interior Toyota New Alphard menekankan kesan berkelas, mewah dan prestisius yang menjadi ciri khas Toyota Alphard. Desain dan warna baru interior wood panel yang lebih gelap, penempatan tombol sliding dan reclining pada bahu kursi depan menjadi bagian dari perubahan pada sisi interior.

Penempatan Premium Speaker menjadi highlight yang menegaskan kemewahan Toyota New Alphard. Penggunaan Focal Premium Speaker meningkatkan kuantitas maupun kualitas audio bagi para penumpang secara merata di kesuluruhan kabin Toyota New Alphard. Focal Premium Speaker yang digunakan memiliki Beryllium inverted dome tweeter, salah satu material berkualitas tinggi yang menghasilkan kualitas audio yang lebih renyah dan jernih.

Toyota New Alphard hadir kembali dalam 4 pilihan warna, Super White Pearl , Silver Metallic, Gold Pearl Crystal Metallic, dan Black Metallic. Selain Toyota New Alphard, Toyota juga melengkapi kejutan awal tahun 2012 ini dengan menghadirkan program aftersales “Servis Mobilnya Raih Hadiahnya”, dimana pelanggan yang melakukan servis di bengkel resmi Toyota antara bulan Januari – Maret 2012 berhak untuk mengikuti undian berhadiah : 1 All New Avanza Veloz, 3 New Avanza, 40 Samsung Galaxy Tab 16GB, 40 Apple Ipod Touch 4 GB, dan 400 Blackberry Gemini. Di samping itu, untuk mengoptimalkan pelayanan bagi pelanggan, Toyota memperpanjang prorgam Gratis Biaya Jasa untuk kendaraan baru menjadi 4 tahun atau 50,000 km.

“Toyota berharap, rangkaian penawaran menarik dari Toyota ini dapat menjadi awal pembuka tahun yang baik bagi pelanggan Toyota, dan sekaligus menjadi apresiasi terhadap para pelanggan setia Toyota,” tutup Johnny Darmawan.