PENINGKATAN LAYANAN MANDIRI INHEALTH

Pemberian layanan kepada peserta PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) oleh Direktur Mandiri Inhealth Armendra (tengah) didampingi oleh Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Jakarta Tunggul Yogi Hernowo (kanan) di Rumah Sakit Awal Bros Tangerang, Selasa (12/9). Mandiri Inhealth terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada peserta. NERACA/Widi Suparwedi

BERITA TERKAIT

Prosedur Kedatangan Diselesaikan di Indonesia - Berikan Kemudahan Layanan Haji

NERACA Jakarta – Jelang musim haji dan juga dalam rangka memberikan kemudahan dalam layanan para calon jamaah haji, delegasi kerajaan…

Bank Syariah Mandiri Siapkan IPO di 2019 - Dinilai Momentum Tepat

NERACA Jakarta – Menyusul beberapa bank syariah yang sudah go public atau mencatatkan sahamnya di pasar modal lewat penawaran umum…

Aplikasi MyUKM Menjawab Layanan Perizinan Terintegrasi

Pemerintah terus berupaya melakukan perbaikan birokrasi, salah satunya dengan mengeluarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 24 tahun 2018 tentang Pelayanan Perizinan…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

DAIKIN NATIONAL TRAINING CENTER

General Manager After Sales Service of PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAI), Kazumasa Takahara (kanan) bersama Assistant General Manager After Sales…

COMBIPHAR TENNIS OPEN 2018

Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi (ketiga kiri) dan Ketua Umum PP PELTI Rildo Ananda Anwar (ketiga kanan) bersama atlet tenis…

LABA BERSIH BNI TUMBUH

Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Achmad Baiquni (ketiga kiri) berbincang dengan Direktur Bisnis Ritel Tambok P. Setyawati…