Paramount Masih Sasar Keluarga Muda Untuk Hunian

Paramount Masih Sasar Keluarga Muda Untuk Hunian

NERACA

Jakarta - Paramount Land, perusahaan pengembang kawasan skala kota masih menyasar keluarga muda untuk dua produk hunian di Gading Serpong yang diluncurkan menjelang Lebaran 2017.

"Peluncuran yang dikemas melalui program Gebyar Lebaran ditawarkan mulai Rp1,2 miliar untuk produk Havana dan Rp Rp680 juta untuk produk Bermuda, seluruhnya sudah termasuk PPN," kata Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi di Jakarta, Jumat (16/6).

Andreas mengatakan, saat ini pangsa pasar segmen keluarga muda dengan penghasilan menengah atas cukup bagus, hal ini dapat dilihat proyek properti sebelumnya yang dipasarkan dengan harga yang sama ternyata dapat diserap pasar dengan baik.

Menurut Andreas, membaiknya iklim ekonomi ditambah naiknya peringkat investasi di Indonesia berhasil meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk properti termasuk hunian, terkait hal itu Paramount tengah mempersiapkan dan merancang produk-produk terbaiknya."Kami memberikan kemudahan pembayaran untuk produk terbaru ini berupa cicilan langsung kepada pengembang, serta cicilan kepada bank melalui KPR," ujar Andreas.

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto mengatakan, keluarga muda dari generasi milenial memiliki selera desain hunian yang menekankan fungsi maksimal dalam penataan ruang. Untuk fasilitas Aryo mengatakan, di dalam kawasan perumahan Havana akan disedikan club house atau tempat berkumpul bagi peghuni, kolam renang, taman, tempat olah raga, dan toko untuk memenuhi kebutuhan penghuni.

Aryo mengatakan, desain bangunan dilengkapi fasilitas bercocok tanam (urban farming) di lantai tiga yang menggunakan atap terbuka dan semi terbuka sehingga dapat dipergunakan untuk bercocok tanam dengan aistem hidroponik. Sedangkan untuk Bermuda dilengkapi dengan fasilitas yang sama ditambah dengan track lari dan taman hutan.

Direktur Utama Paramunt Land, Ervan Adi Nugroho mengatakan, Paramount akan terus melakukan inovasi terhadap produk-produk properti sebagai pilihan bagi masayrakat di kota-kota besar untuk menjadikan Gading Serpong sebagai pilihan tempat tinggal maupun menjalankan bisnis.

Ervan mengatakan di Gading Serpong telah diluncurkan beragam hunian dengan ukuran dan harga sesuai kebutuhan dan kemampuan, termasuk dua produk hunian yang baru saja diluncurkan. Ervan juga mengungkapkan untuk tahun 2018, Paramount Land berencana meluncurkan 8 sampai 10 produk lagi baik komersial maupun hunian terkait dengan mulai membaiknya sektor properti.

Bangkitnya sektor properti sudah terlihat di awal tahun diantaranya indeks saham mulai bangkit, bunga KPR mulai turun, serta indikator makro ekonomi lainnya mulai stabil.

Data Indonesia Property Watch (IPw) tahun 2016, akan terjadi penambahan potensi pasar hunian untuk kelas menengah sekitar 1,5 juta penduduk atau sekitar 430.000 kepala keluarga, dengan usia produktif 24 hingga 40 tahun. Mohar/Ant

Related posts