Tanggapan Bank HSBC

Terkait dengan surat pembaca di Harian Ekonomi Neraca (9/2) dengan judul “Tagihan KK HSBC Menyesatkan” yang disampaikan oleh Bapak Alias Andy, perlu kami sampaikan bahwa pihak HSBC telah menjelaskan permasalahannya secara langsung kepada Bapak Alias Andy dan beliau dapat menerima penjelasan kami dengan baik.

Atas nama HSBC kami ingin meyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Alias Andy sebagai nasabah kami atas terjadinya masalah ini. Kami mengucapkan terima kasih atas semua kritik dan saran yang diberikan untuk perbaikan pelayanan kami di masa mendatang.

Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah setia kami. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Michael Wullur

Head of Customer Experience

HSBC Indonesia

BERITA TERKAIT

Bank ICBC Tolak Perintah Pengadilan Batam

Bank ICBC Tolak Perintah Pengadilan Batam NERACA Jakarta - Bank ICBC Cabang Batam kembali dilaporkan menolak perintah Pengadilan Negeri Batam…

September, BCA akan Akuisisi 2 Bank Kecil

      NERACA   Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tengah mempersiapkan aksi korporasinya di tahun ini…

Bank Berusaha Jaga NIM

      NERACA   Jakarta – Industri perbankan berusaha untuk menjaga tingkat margin bunga bersih atau Net Interest Margin…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Mengapa Penetapan Capres-Cawapres 2019 dari Kubu Oposisi Seret?

  Oleh: Muhammad AS Hikam, Pengamat Politik dan Dosen di President University                   Sampai tulisan ini diposting, parpol-parpol yang…

PPDB 2018 Kacau Akibat Kecanduan Tuntaskan Masalah via Adhoc

Oleh: Nanang Djamaludin, Direktur Eksekutif Jaringan Anak Nusantara (JARANAN) Kali ini Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP dan SMA/SMK…

Asian Games 2018 Tidak Ganggu Keuangan Negara

  Oleh : Ridwan Hilmi, Mahasiswa Universitas Widya Mataram Yogyakarta Asian Games menjadi pertandingan besar yang sebentar lagi akan diselenggarakan…