Keunggulan Galaxy Tab 7.0

Produk Samsung:

Sabtu, 29/10/2011

NERACA.Berbagai produk terkenal dan dari berbagai macam brand yang dimiliki oleh perusahaan terkemuka dalam bidang teknologi terus melakukan inovasi dan meningkatkan keunggulannya masing-masing. Hal itu dilakukan untuk memberikan kemudahan dan tuntutan dari masyarakat pengguna teknologi, sehingga masyarakat dapat menikmati kemudahan dari produk teknologinya tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh PT Samsung Electronics setelah melakukan riset dan inovasi yang berkembang dalam produknya, maka mereka membuat produk terbaru yang diberi nama Samsung GALAXY Tab 7.0 yang memiliki keunggulan dari sebelumnya. Produk yang berupa ponsel tablet dari samsung merupakan yang pertama di dunia. Untuk penjualan dari Samsung Galaxy Tab 7.0 ini, masyarakat akan mulai menikmati dan dapat membelinya pada saat penjualan perdananya pada awal bulan November ini, dan jadikan diri sebagai pemilik pertama produk tersebut.

Menurut pihak Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus, penjualan perdana produk terbarunya direncanakan akan dilakukan di Jakarta, seperti pendahulu yang sebelumnya. Selain di Jakarta ada beberpa kota besar lainnya di Indonesia secara serentak, penjualan dilakukan. Pihak Samsung mengatakan akan ada 7 kota termasuk Jakarta, wilayah penjualan produk mereka.

Para pembeli yang melakukan pembelian dihari yang ditetapkan akan mendapatkan berbagai kemudahan dan layanan gratis sebagai penghormatan kepada para konsumennya. Diantaranya memberikan gratis unlimited data bagi yang menggunakan kartu XL salama satu tahun penuh, pada 5 November. Bagi para konsumen yang membeli produk samsung setelah hari itu, maka hanya mendapatkan gratis koneksi data tanpa batas dari XL, tentunya.

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus ini merupakan inovasi dari produk sebelumnya, yaitu Tab 7 pada 2010 lalu, dengan berbagai keunggulan bahkan dapat bersaing dengan merek dari produk lainnya. Gambaran pisik dari produk terbaru terlihat pada layar yang memiliki ukuran 7 inci, masih sama dengan produk sebelumnya, tetapi telah memakai teknologi PLS. Pada kamera belakang berukuran 3 megapixel serta fitur favorit bagi kebanyakan masyarakat, termasuk dukungan telepon dan SMS.

Bila ingin dilihat perbandingan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dengan generasi sebelumnya, pada GALAXY Tab 7.0 Plus memiliki desain lebih tipis 9,96mm dan jauh lebih ringan dengan berat 345 gram. Memang untuk sentuhan desainnya tidak berubah masih sama dengan GALAXY Tab 8.9 dan 10.1. Hal ini kemungkinan dari segi pengguanaan masih sangat diminati oleh masyarakat dan memudahkan bagi penggunanya.

Selain dari ornamen di atas, produk samsung terbaru saat ini, Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus telah dilengkapi oleh berbagai kecanggihan berbagai aplikasi dan software yang dinamis. Hal ini tampak pada pisik produknya tersebut yang dilengkapi prosesor Dual-Core 1,2GHz, yang memiliki ketajaman gambar yang cukup tinggi sehingga dapat memberikan kepuasan yang cukup untuk sementara ini,bagi para konsumennya.

RAM 1GB, sangat sesuai dengan kebutuhan ponsel ini, sehingga dapat bekerja secara cepat. Selanjutnya dengan teknologi Wi-Fi Direct dan Wi-Fi Channel, para pengguna produk ini dimanjakan untuk melakukan online internet dimanapun tanpa terkendala oleh sistem internet. Selain itu koneksi HSPA+ (HSDPA 21Mbps/HSUPA 5.76Mbps), yang mampu memberikan gambaran yang sangat sesuai kebutuhan saat ini, terutama dalam memutar film full-HD 1080p, sangat cukup bersih.

Hal yang paling menarik menurut pihak Samsung sendiri, pada sistem peng-operasi-an dan aplikasi yang terdapat untuk melengkapi kebutuhan produk terbarunya ini, sangatlah luar biasa. Mereka berani menyatakan itu karena mereka yakin sistem dan aplikasi dari produk barunya mempunyai keunggulan lebih pada saat ini. Bukan hanya itu saja, Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus masih terus dilengkapi oleh Android Honeycomb 3.2, betapa keunggulan yang cukup memberi kenyamanan bagi para pengguna teknologi ini.

Kemudian berbagai aplikasi-aplikasi telah dipersiapkan dengan berbagai keunggulan dan kesesuaian dengan produknya ini. Hal itu dilakukan untuk memberikan produk samsung terbarunya ini berbeda dengan sebelumnya dan telah mengalami peningkatan kualitas dan dapat dilihat dengan adanya Mini Apps, Polaris Office, Reader Hub, Social Hub dan berbagai aplikasi lain yang tentunya memiliki kelebihan dari sebelumnya.

Setelah mengetahui tentang barang dari produk Samsung terbaru ini, maka beralih pada maslah harga. Untuk produk canggih seperti ini, tentunya harus disesuaikan dengan kualitas yang dimiliki oleh produknya tersebut. Memang agak sulit untuk menerka berapa harga produk dari Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus ini, karena dari Samsung sendiri belum mau mengungkapkan berapa harga produk Samsung terbarunya ini. Jadi kita tinggal menunggu saja, saat penjualan perdananya. Mudah-mudahan sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat. (shiddiq/dbs)