Tanggapan Standard Chartered Bank

Menanggapi surat yang disampaikan oleh Bapak / Ibu CS, Jakarta melalui harian Neraca pada 15 Des. 2010 berjudul “Stanchart Bank Tidak Profesional”, bersama ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami dikarenakan penawaran program Kredit Tanpa Agunan (KTA) melalui SMS beberapa waktu yang lalu.

Berdasarkan penelusuran internal kami, diketahui bahwa nomor telepon selular 0838-7178205-5 bukanlah nomor telepon sales kami namun nomor yang telah dipergunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengirimkan SMS penawaran KTA Standard Chartered Bank, namun telah kami blokir sejak 21 Des. 2010.

Selain itu, kami tidak lagi memperkenankan sales kami mengirimkan penawaran melalui SMS sejak 26 Okt. 2010. Perlu kami informasikan pula bahwa nomor telepon 30062100/200/300 bukan nomor telepon Contact Center kami begitu pula dengan Bapak Sisto.

Terkait dengan hal ini, dikarenakan kami tidak dapat menghubungi Bapak / Ibu maka untuk mendapatkan solusi yang optimal, kami sarankan untuk menghubungi Contact Center di nomor (021) 57 999 88 atau 68000 melalui telepon selular atau mengirimkan email ke alamat webmaster.cb@sc.com.

Demikian kami sampaikan. Kepuasan nasabah merupakan kunci sukses Standard Chartered Bank dalam upaya menjaga serta meningkatkan mutu layanan kami.

Mita Sampaguita Lamiran

Senior Manager, Corporate Affairs

Standard Chartered Bank

Related posts