Tren Rambut Bergaya Dual Voltage

Matrix Indonesia:

Sabtu, 29/10/2011

NERACA. Kesehatan dan keindahan rambut kepala tidaklah datang dengan sendirinya, akan tetapi melalui proses perawatan oleh diri sendiri. Proses perawatan kesehatan rambut bisa melalui cara alami dan bisa melalui cara inovasi atau kimiawi.

Selain itu, untuk tampil menarik dan indah rambut meski ditata dengan baik sehingga memiliki daya tarik bagi orang lain. Seperti yang dilakukan oleh MATRIX bukan hanya saja melakukan dalam segi perawatan kesehatan rambut tetapi menata rambut semenarik mungkin sehingga menjadi ternd dikalangan beberapa kelompok muda-mudi. ”Saat ini, trend rambut untuk 2012 matrix telah memiliki nama, Trend Dual Voltage yang sekaligus menutup trend gaya rambut 2011, menurut, Yunus Koswara, General Manager Matrix Indonesia.

Matrix merupakan brand yang bergerak dibidang tata rias dan pewarnaan rambut, yang selalu melakukan berbagai inovasi untuk menampilkan fashison tentang penataan dan pewarnaan rambut. Ada beberapa pilihan gaya rambut dalam trend individuality Dual Votage diantaranya:

Pertama. Fire Flames. Gaya rambut ini berbentuk rambut panjang bergelombang dan berisi dengan penataan low voltage. Warna rambut copper dengan campuran merah sehingga nuansanya jadi hidup.

Kedua. Red Edge. Bergaya Bob dengan bentuk poni hati yang bisa menjadi referensi sehari-hari dan warnanya red violet yang terkesan bernuansa berani bagi wanita yang memilih gaya ini.

Ketiga. Star Glam. Gaya potongan layer yang lembut berbentuk S yang berpadu dengan garis cutting yang kuat tampak cantik untuk gaya low voltage dengan balutan gold yang glamour dan seksi.

Ke empat. Bronze Bolt, Rocket Rock, Switch On, yang merupakan gaya penataan rambut yang memiliki tatanan dan warna masing-masing sehingga dapat memberikan pilihan dan kecocokan bagi Anda yang menginginkan gaya tersebut. (shiddiq)