Perda Inisiatif Pengelolaan Dana CSR Siap Digulirkan

Legislatif Jabar berkomitmen, dana-dana yang dihimpun melalui CSR, khususnya yang berasal dari BUMD di lingkungan Pemprov. Jabar, harus dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Oleh karena tahun ini melalui Komisi C DPRD Jabar, telah diajukan Raperda inisiatif tentang pengelolaan Dana CSR, ungkap Ketua Komisi C DPRD Jabar, Mamat Robby Suganda kepada Neraca, Selasa (27/9)

Robby, lebih lanjut memaparkan arah dari usulan Raperda inisiatif tentang Pengelolaan Dana CSR dimaksudkan agar dana-dana CSR yang dikucurkan oleh BUMD-BUMD di lingkungan Pemprov. Jabar, benar-benar dapat digunakan untuk kepentingan pembangunan di Jabar. Penyaluran dana CSR diharapkan dapat dikucurkan secara merata di seluruh daerah di Jabar khususnya di daerah-daerah pinggiran.

Kehadiran Raperda tersebut tambah Robby, diharapkan untuk internal BUMD dapat memperbaiki manajemen laporan penyaluran dana CSR, setidaknya BUMD dapat membuat data base sehingga melalui adanya data base tersebut dapat diketahui kemana penyaluran dana CSR secara transparan.

Related posts