Lenovo Rayakan 10 Tahun Inovasi

Merayakan 10 tahun inovasi ThinkPad menyusul akuisisi Divisi PC IBM dan brand ThinkPad oleh Lenovo pada 1 Mei 2005, yang telah memicu inovasi di industri PC. Dengan inovasi terus-menerus sebagai moto, Lenovo menerapkan “warisan ThinkPad untuk inovasi-inovasi pertama” ke dalam semua hal yang Lenovo lakukan ThinkPad generasi berikutnya, lini PC konvertibel dan tablet Lenovo yang unik, aplikasi software dan komponen-komponen kunci yang memperbaiki pengalaman pengguna.

Tepat 10 tahun setelah akuisisi, ThinkPad tetap menjadi satu-satunya pilihan bagi mereka yang menginginkn produk-produk komersial revolusioner yang menampilkan teknologi-teknologi terdepan. Dengan lebih dari 100 juta ThinkPad telah terjual hingga hari ini, tidak mengherankan jika Lenovo kini menjadi salah satu perusahaan PC yang tumbuh dengan baik.

ThinkPad sendiri memang didesain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang juga terus berubah di berbagai sektor industri, termasuk sektor-sektor industri strategis di Indonesia seperti migas, manufaktur, jasa keuangan dan banyak lagi. Banyak orang yang bekerja di sektor migas, misalnya, telah menggunakan notebook ThinkPad yang sangat handal dan kuat sebagai teman kerja terpercaya di medan-medan yang menantang.

Untuk merayakan 10 tahun inovasi ThinkPad, Lenovo meluncurkan beberapa lini produk baru dalam brand ThinkPad yang sudah dilengkapi inovasi-inovasi terdepan di industri PC. Lini produk baru ThinkPad ini meliputi ThinkPad X250, ThinkPad T450, ThinkPad T450s, ThinkPad W550s dan ThinkPad L450.

ThinkPad X250 adalah Ultrabook ultraportable bisnis untuk mendukung produktivitas mobile yang serius. Produk ThinkPad yang dapat digunakan di perusahaan skala enterprise ini desainnya tipis dan ringan dengan ketahanan baterai yang sangat panjang, tapi memiliki kekuatan dan performa yang luar biasa.

ThinkPad T450 adalah notebook enterprise yang mudah dikustomisasi sehingga menetapkan standar baru dalam notebook untuk mobilitas tinggi. Notebook yang ramping dan ringan ini memiliki banyak fitur bermanfaat untuk menghasilkan produktivitas yang tinggi dan siap digunakan untuk berbagai keperluan bisnis. a business has in mind. 

ThinkPad T450s memiliki desain ultra-ramping dan ultra-ringan tapi sangat kokoh dan dapat terkonkensi ke hampir setiap perangkat sehingga cocok bagi para pebisnis yang ingin bepergian dengan barang bawaan yang ringan.

ThinkPad W550s adalah mobile workstation yang memadukan desain Ultrabook yang ramping dengan kemampuan pemrosesan mobile workstation.  

ThinkPad L450 adalah notebook bisnis yang juga ramping dan ringan, tapi menawarkan kombinasi yang tepat antara performa dan harga. ThinkPad L450 lebih tipis dan ringan dari model sebelumya dengan performa yang sangat baik tapi ditawarkan dengan harnya yang lebih terjangkau.

Sandy Lumy, Key Account Lead, PT Lenovo Indonesia, mengatakan: “Ketika kami mengakuisisi bisnis PC IBM 10 tahun lalu, kami berjanji untuk tidak saja melindungi brand ThinkPad, tapi juga membuatnya lebih baik dan lebih kuat. Saat ini, ThinkPad tetap menjadi salah satu brand yang paling terhormat di industri, sehingga mendorong kesuksesan Lenovo meraih posisi No. 1 di industri PC global. ThinkPad akan tetap menjadi inti dari strategi dan jantung dari bisnis kami. Peluncuran lini produk terbaru hari ini membuktikan bahwa inovasi di lini produk ThinkPad terus berlanjut, sehingga ThinkPad tetap merupakan brand notebook bisnis terdepan di Indonesia.”

"Lini produk Lenovo ThinkPad terbaru ini dipersenjatai dengan prosesor Intel® Core™ and Intel® Core ™ M generasi ke-5 yang menawarkan pengalaman komputasi yang luar biasa, daya tahan baterai yagn panjang dan kemampuan grafis yang mengagumkan," kata Yohan Wijaya Head of MNC Sales Intel Indonesia

"Kombinasi pengalaman komputasi yang luar biasa dan desain yang ramping dan stylish dari produk ini akan memuaskan para pengguna dari kalangan bisnis yang mengingingkan perangkat yang tidak saja mendukung kebutuhan komputasi tapi juga gaya hidup mereka,” Yohan menambahkan.

Dominicus Adhitya, ThinkPadder Indonesia mengatakan: “Kami sangat bangga menjadi pengguna setia produk ThinkPad, salah satu brand notebook paling kuat yang ada saat ini. Ketika Lenovo mengakuisisi ThinkPad dari IBM pada tahun 2005, banyak orang berkeyakinan bahwa brand ini tidak akan bertahan lama. Tapi fakta membuktikan, 10 tahun setelah akuisi Lenovo tidak hanya mampu membertahankan kekuatan brand ThinkPad tapi terus melakukan berbagai peningkatan dalam produk ini sehingga ThinkPad semakin reliable dan tangguh serta didesain dengan sentuhan-sentuhan baru agar selalu relevan dengan kebutuhan dan selera pengguna di dunia bisnis yang terus berubah.”

BERITA TERKAIT

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…