Tagihan Kartu Halo Tak Wajar, Belum Ada Solusi

Saya pelanggan Kartu Halo dengan paket Flash Rp 100.000 per bulan. Pada bulan April 2015, tagihan kartu Halo saya mencapai Rp 1.444.350.Dalam lembar tagihan tertulis bahwa biaya dengan pemakaian terbesar meliputi layanan 3G, HSDPA, GPRS, MMS, Wifi dan konten premium sebesar Rp. 1.283.871.

Padahal selama ini tagihan saya tidak pernah di atas Rp 250.000. Saya sudah menghubungi call center 133 (10 s/d 17 April 2015), hanya dijanjikan akan dikoordinasikan.

Saya juga sudah mengirimkan email, tetapi tidak ada email balasan. Bagaimana standar penanganan komplain Telkomsel?

Setyo, Tangerang

tyo_silo@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Kekurangan Kolagen Tak Cuma Berdampak Pada Kulit

Kolagen merupakan struktur protein utama tubuh. Pada mamalia, protein tubuhnya tersusun atas 25-35 persen kolagen. Kolagen banyak ditemukan pada jaringan…

Jabar Targetkan Raih Wajar Tanpa Pengecualian ke-8

Jabar Targetkan Raih Wajar Tanpa Pengecualian ke-8 NERACA Bandung - Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) menargetkan tahun ini kembali meraih…

JICT Tak Toleransi Tindakan Melanggar Hukum Karyawan

JICT Tak Toleransi Tindakan Melanggar Hukum Karyawan NERACA Jakarta - PT Jakarta International Container Terminal (JICT) tidak akan pernah memberi…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

PBB di Kota Bekasi Naik 40%, Kenapa?

Kami sangat terkejut ketika menerima SPPT Pajak Bumi Bangunan (PBB) 2019 terlihat angka tagihannya meningkat sekitar 40% dari tahun sebelumnya…

Sulit Bayar Iuran BPJS Kesehatan

Ketika akan membayar iuran BPJS Kesehatan di Indomaret sekitar stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, ternyata pelayan mengatakan jaringan internetnya lagi bermasalah…

Dinas Kesehatan Kota Bekasi Supaya Proaktif

Mengingat masa berlaku Kartu Sehat (KS) yang dikeluarkan Pemkot Bekasi tercantum hingga Desember 2018, alangkah baiknya Dinas Kesehatan Kota Bekasi…