Tagihan Kartu Halo Tak Wajar, Belum Ada Solusi

Saya pelanggan Kartu Halo dengan paket Flash Rp 100.000 per bulan. Pada bulan April 2015, tagihan kartu Halo saya mencapai Rp 1.444.350.Dalam lembar tagihan tertulis bahwa biaya dengan pemakaian terbesar meliputi layanan 3G, HSDPA, GPRS, MMS, Wifi dan konten premium sebesar Rp. 1.283.871.

Padahal selama ini tagihan saya tidak pernah di atas Rp 250.000. Saya sudah menghubungi call center 133 (10 s/d 17 April 2015), hanya dijanjikan akan dikoordinasikan.

Saya juga sudah mengirimkan email, tetapi tidak ada email balasan. Bagaimana standar penanganan komplain Telkomsel?

Setyo, Tangerang

tyo_silo@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Tak Kenal Lelah Melawan Kampanye Hitam

Entah sampai kapan kampanye hitam yang dilontarkan sejumlah negara barat terhadap minyak kelapa sawit mentah (CPO) Indonesia dilontarkan akan berakhir,…

Padi Petani di Sumsel Terancam Tak Terserap

Padi Petani di Sumsel Terancam Tak Terserap NERACA Palembang - Produksi padi petani pada panen raya mendatang terancam tak terserap…

Kartu GPN Didorong Bisa Layani Pembayaran Transportasi

    NERACA   Jakarta - Pemerintah mendorong pembayaran transportasi terpadu dilakukan melalui Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) sebagai salah satu…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

KRL Dilarang Berhenti di Gambir

Rasanya omong kosong soal integrasi moda transportasi di Jakarta, jika KRL CommuterLine sampai sekarang dilarang berhenti di stasiun Gambir, Jakarta…

Standar Pemeriksaan di Bandara

Kami melihat selama ini belum ada standar pemeriksaan (body scanning) di sejumlah bandara di Indonesia. Ada pemeriksaan yang dilakukan cukup…

Integrasi KRL dan TransJakarta di Gambir

Saya jadi ingat wacana integrasi transportasi KRL dan bus TransJakarta yang dicanangkan Gubernur DKI belum lama ini. Soalnya sarana integrasi…