Tagihan Kartu Halo Tak Wajar, Belum Ada Solusi

Saya pelanggan Kartu Halo dengan paket Flash Rp 100.000 per bulan. Pada bulan April 2015, tagihan kartu Halo saya mencapai Rp 1.444.350.Dalam lembar tagihan tertulis bahwa biaya dengan pemakaian terbesar meliputi layanan 3G, HSDPA, GPRS, MMS, Wifi dan konten premium sebesar Rp. 1.283.871.

Padahal selama ini tagihan saya tidak pernah di atas Rp 250.000. Saya sudah menghubungi call center 133 (10 s/d 17 April 2015), hanya dijanjikan akan dikoordinasikan.

Saya juga sudah mengirimkan email, tetapi tidak ada email balasan. Bagaimana standar penanganan komplain Telkomsel?

Setyo, Tangerang

tyo_silo@yahoo.com

BERITA TERKAIT

BI Cirebon Imbau Pedagang Tak Naikan Harga

BI Cirebon Imbau Pedagang Tak Naikan Harga NERACA Cirebon - Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Cirebon, Jawa Barat, Abdul…

PPP: Korupsi Agenda Reformasi Yang Belum Tercapai

PPP: Korupsi Agenda Reformasi Yang Belum Tercapai NERACA Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menilai salah…

Telkomsel Kejar Pertumbuhan Penjualan Kartu Halo - Gandeng Kerjasama Erajaya Group

NERACA Jakarta – Perluas penetrasi penjualan dan pengembangan ekosistem digital berbasis device, network, and application (DNA), Telkomsel menggandeng kerjasama dengan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Parkir Liar di Pinggir Jalan

Banyaknya mobil yang parkir dipinggir jalan Jl. Komplek Perhubungan Udara, Johar Baru, Kota Jakarta Pusat. (Tepatnya di pertigaan antara Jalan Komp.…

PKL dan Pangkalan Bajaj Mengganggu

Pedagang kaki lima dan pangkalan bajaj di Pasar Mayestik, Kebayoran Baru,  mengganggu kenyamanan pedagang toko dan ruko beserta pengunjungnya. Ada…

Jalan Rusak di Harapan Indah, Bekasi

Kerusakan jalan yang cukup parah di sekitar jalan masuk, jembatan dan bunderan Harapan Indah, Kota Bekasi. Banyak dijumpai jalan berlubang…