Tagihan Kartu Halo Tak Wajar, Belum Ada Solusi

Saya pelanggan Kartu Halo dengan paket Flash Rp 100.000 per bulan. Pada bulan April 2015, tagihan kartu Halo saya mencapai Rp 1.444.350.Dalam lembar tagihan tertulis bahwa biaya dengan pemakaian terbesar meliputi layanan 3G, HSDPA, GPRS, MMS, Wifi dan konten premium sebesar Rp. 1.283.871.

Padahal selama ini tagihan saya tidak pernah di atas Rp 250.000. Saya sudah menghubungi call center 133 (10 s/d 17 April 2015), hanya dijanjikan akan dikoordinasikan.

Saya juga sudah mengirimkan email, tetapi tidak ada email balasan. Bagaimana standar penanganan komplain Telkomsel?

Setyo, Tangerang

tyo_silo@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Audit Tak Standar, Laporan Keuangan Garuda Berpotensi Kena Sanksi

Oleh: Djony Edward Kementerian Keuangan menyimpulkan bahwa audit laporan keuangan PT Garuda Indonesia Tbk (Persero) tidak sesuai standar akuntansi yang…

Bupati Pandeglang Minta ASN Tak Tergiur Pungli dan Korupsi

Bupati Pandeglang Minta ASN Tak Tergiur Pungli dan Korupsi NERACA Pandeglang - Bupati Pandeglang Irna Narulita meminta seluruh Aparatur Sipil…

Pemohon "Kartu Kuning" di Lebak Meningkat Tajam

Pemohon "Kartu Kuning" di Lebak Meningkat Tajam NERACA Lebak - Pemohon "Kartu Kuning" di Kabupaten Lebak, Banten, setelah lebaran meningkat…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Jasa Marga Wajib Siapkan Petugas Gardu

PT Jasa Marga (persero) selaku pengelola mayoritas jalan tol seharusnya wajib menyediakan petugas jaga khusus di semua gardu pembayaran nontunai.…

Parah Layanan PDAM Tirta Bhagasasi

Pada hari Minggu 16 Juni 2019 air bersih PDAM Tirta Bhagasasi di kota Bekasi tidak mengalir sekitar 3-4 jam entah…

Pengaturan Jam Operasional Kontainer di Jalan Tol

Penyebab kemacetan semakin parah di Jalan Tol Cikampek saat ini disebabkan tidak adanya pengaturan jam operasional sehingga volume jalan bebas…