Tagihan Kartu Halo Tak Wajar, Belum Ada Solusi

Saya pelanggan Kartu Halo dengan paket Flash Rp 100.000 per bulan. Pada bulan April 2015, tagihan kartu Halo saya mencapai Rp 1.444.350.Dalam lembar tagihan tertulis bahwa biaya dengan pemakaian terbesar meliputi layanan 3G, HSDPA, GPRS, MMS, Wifi dan konten premium sebesar Rp. 1.283.871.

Padahal selama ini tagihan saya tidak pernah di atas Rp 250.000. Saya sudah menghubungi call center 133 (10 s/d 17 April 2015), hanya dijanjikan akan dikoordinasikan.

Saya juga sudah mengirimkan email, tetapi tidak ada email balasan. Bagaimana standar penanganan komplain Telkomsel?

Setyo, Tangerang

tyo_silo@yahoo.com

BERITA TERKAIT

BEI Sebut Ada 32 Saham Tidur di 2017

Di balik geliatnya industri pasar modal dan pertumbuhan indeks Bursa Efek Indonesia (BEI) yang terus mencatat rekor baru, rupanya masih…

Operasi Pasar Belum Turunkan Harga Beras di Banten

Operasi Pasar Belum Turunkan Harga Beras di Banten  NERACA Serang - Operasi Pasar (OP) beras yang dilakukan Pemerintah Provinsi Banten…

Darmin: Impor Garam Industri Tak Perlu Rekomendasi KKP

NERACA Jakarta-Pemerintah memberi kemudahan impor garam industri dengan melonggarkan ketentuan rekomendasi impor yang diterbitkan Kementerian Kelautan Perikanan. Kementerian KKP sekarang…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Perbaikan Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat

Di Jalan Gunung Sahari Jakarta banyak lubang, sehingga terjadi banyak tabrakan karena mobil menghindari lubang. Lubang-lubang nya cukup dalam. Semoga…

Tertibkan Bus Tahanan Kejaksaan

Akhir-akhir ini dan hampir setiap hari di depan gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan selalu ada bus tahanan kejaksaan parkir di…

Bekas Galian Segera Dibersihkan

Sepanjang Jalan Kramat Jaya, Semper, Jakarta Utara, ada bekas galian yang ditutup secara asal-asalan oleh kontraktor yang  kurang bertanggung jawab,…