Telkomsel terus memperkuat layanan digital advertisingnya yang terus memberikan berbagai kemudahan kepada para pengiklan (advertisers) di dalam memasarkan produknya. Kali ini Telkomsel memperkenalkan Telkomsel Vending Machine yang akan membantu pengiklan untuk melakukan distribusi produk contoh (sample) kepada pelanggan dengan lebih efektif.
VP Digital Advertising Telkomsel, Haryati Lawidjaja mengatakan, kegiatan distribusi produk contoh (sample) dengan menggunakan metode konvensional kurang efektif karena responden sampling seringkali tidak sesuai dengan target pelanggan yang disasar dan pengiklan tidak mendapat “insight” mengenai penerima produk contoh mereka, “Menyadari cara konvesional tidak efektif dan sudah tingkat jenuh di pasar, oleh karena itu dibutuhkan cara baru untuk distribusi produk contoh sekaligus beriklan untuk mengenalkan produk ke pasar. Maka melalui Vending Machine, Telkomsel siap menjawab kebutuhan pasar,”ujarnya dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (14/4).
Haryati menuturkan, Vending Machine dapat menjawab kebutuhan sampling klien yang lebih akurat. Perangkat Telkomsel Vending machine diintegrasikan dengan Targeted Message (SMS / MMS) ataupun Location Based Message (SMS / MMS) kepada konsumen. Adapun konsumen yang telah memperoleh pesan dari Telkomsel Digital Advertising berkesempatan untuk memperoleh produk yang ada di dalam vending machine.
Kata Haryati, distribusi produk contoh dengan metode ini terbukti lebih efektif bagi para pengiklan, karena selain dapat melibatkan interaksi dengan pelanggan, Telkomsel Vending Machine juga akan memberikan laporan yang real time dan komperhensif kepada para pengiklan mengenai konsumen yg telah menerima produk contoh. (bani)
Di kuartal pertama 2024, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFIN) mencatatkan laba bersih Rp361,46 miliar atau turun 28,9% dibanding priode…
Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT MPX Logistics International Tbk. (MPXL) memutuskan pembagian dividen final Rp3 miliar dan perombakan…
Tahun ini, PT Hartadinata Abadi Tbk. (HRTA) menargetkan pertumbuhan pendapatan sebesar 48% Rp18,9 triliun dan laba bersih tumbuh 39,34% menjadi…
Di kuartal pertama 2024, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFIN) mencatatkan laba bersih Rp361,46 miliar atau turun 28,9% dibanding priode…
Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT MPX Logistics International Tbk. (MPXL) memutuskan pembagian dividen final Rp3 miliar dan perombakan…
Tahun ini, PT Hartadinata Abadi Tbk. (HRTA) menargetkan pertumbuhan pendapatan sebesar 48% Rp18,9 triliun dan laba bersih tumbuh 39,34% menjadi…