Buavita Hadirkan Sunshine Carrot - Ajak Merawat Mata

Mata adalah jendela inspirasi yang dapat membuka begitu banyak kesuksesan bagi kita. Betapa tidak, 80% dari informasi yang kita dapat diserap melalui mata, dan informasi itulah yang kemudian kita cerna sebagai sumber inspirasi baik itu ide untuk menghasilkan sebuah karya, pikiran untuk menyelesaikan setiap masalah, ataupun gagasan untuk menemukan sesuatu yang baru.

NERACA

Sayangnya, meskipun masyarakat sudah menyadari bahwa mata memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, masih banyak masyarakat Indonesia yang menyepelekan kesehatan mata mereka.

”Salah satunya dilihat dari rendahnya konsumsi vitamin A. Faktanya, saat ini, kekurangan vitamin A masih menjadi salah satu dari lima isu nutrisi utama di Indonesia sejajar dengan kekurangan energi protein, anemia gizi besi, gangguan akibat kurang yodium dan obesitas,” kata Nicoline Patricia Malina, fashion photographer.

Sebagai fotografer, Patricia mengatakan, mata saya adalah aset yang tak tergantikan. Setiap hari, hal-hal yang saya lihat di sekitar saya terekam dan menjadi sumber inspirasi bagi karya-karya saya. Dengan mata yang sehat, saya ingin melihat lebih banyak lagi agar bisa membuka jutaan inspirasi baru. Bersama Buavita, saya ingin mengajak masyarakat untuk melihat lebih banyak keindahan untuk temukan lebih banyak inspirasi dalam hidup.

”Oleh karena itu, melalui peluncuran Buavita Sunshine Carrot, kami ingin mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk memelihara kesehatan mata sejak dini dan secara teratur, salahsatunya dengan memastikan asupan nutrisi yang tepat setiap hari. Hal ini menjadi penting karena menurut World Health Organization (WHO), hingga 80% kebutaan dan jenis gangguan mata lainnya sebenarnya dapat dicegah,” terangnya.

Mengonsumsi Buavita Sunshine Carrot dapat membantu memelihara kesehatan lapisan mata setiap hari karena terbuat dari perpaduan buah dan sayur alami, yaitu: wortel yang kaya dengan vitamin A, nanas, jeruk, dan mangga. Keseluruhan paduannya telah disesuaikan untuk memberikan manfaat nutrisi yang saling melengkapi, dan yang tak kalah penting, rasa yang lezat dan menyegarkan.

Mengenai khasiat wortel untuk kesehatan mata, Andriyani Wagianto selaku Lead Nutritionist Unilever Indonesia menerangkan, badan pangan dunia, Food Agricultural Organization atau FAO merekomendasikan wortel sebagai sumber pangan alami yang sangat baik untuk meningkatkan konsentrasi mata. Warna oranye cerah pada wortel sebagian besarnya berasal dari beta karoten.

“Beta karoten yang terdapat dalam wortel diubah menjadi vitamin A di dalam hati, yang kemudian ditransformasikan dalam retina untuk rhodopsin: pigmen yang meningkatkan kemampuan penglihatan, termasuk pada malam hari. Selain itu, beta karoten juga dikenal untuk melindungi mata terhadap degenerasi makula dan katarak,” kata Andriyani.

Andriyani menhgatakan, kini kita dapat menikmati manfaat vitamin A dengan cara yang praktis dan nikmat, karena satu gelas atau 250 ml Buavita Sunshine Carrot mampu mencukupi 100% kebutuhan Vitamin A harian, sehingga membantu memelihara kesehatan lapisan mata sebagai jendela inspirasi kita.

Indriati Lim, Senior Brand Manager Buavita menjelaskan, sebagai brand yang berkomitmen mendukung kesehatan dan vitalitas masyarakat Indonesia setiap hari, kami melihat bahwa salah satu modal utama masyarakat dalam menjalani keseharian dan mencapai kesuksesan adalah mata yang sehat. Untuk itu, kami meluncurkan Buavita Sunshine Carrot untuk memberikan begitu banyak manfaat kesehatan, terutama kesehatan mata.

”Selain Buavita Sunshine Carrot, kami juga meluncurkan Buavita Chloro Broccoli yang memiliki segala kebaikan buah dan sayur untuk memelihara kesehatan tulang. Pada akhirnya, kami harap kelezatan dan kelezatan rangkaian varian Buavita Royale Fruit & Veggie dapat menjadi alternatif praktis untuk mendapatkan segala manfaat buah dan sayur sehingga masyarakat Indonesia mampu memaksimalkan kualitas hidup mereka dan mencapai berbagai keberhasilan setiap hari,” tutup Indri.

Related posts