Tanggapan AIA

Menanggapi masukan Bapak Usmanda di Harian Neraca (17 Feb.) yang berjudul “Polis dan Kartu Asuransi AIA Tidak Pernah Diterima”, bersama ini kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Usmanda untuk memberikan penjelasan secara langsung, dan Bapak Usmanda telah memahami dan menerima penjelasan kami dengan baik.

Demikian penjelasan kami.

Lim Chet Ming,

Appointed Actuary PT AIA Financial (AIA)

BERITA TERKAIT

Trotoar Diperlebar Buat Apa?

Apabila melintas di Jl. Cikini Raya, Jakarta Pusat, pasti akan ditemui kemacetan yang sangat parah. Pasalnya, ada pekerjaan pelebaran trotoar…

TransJakarta Bekasi Barat-Ratu Plaza

Kami selaku pengguna jasa bus TransJakarta rute Bekasi Barat-Ratu Plaza Sudirman, mohon agar pada hari libur (Sabtu/Minggu) bus TransJakarta beroperasi…

Perbaiki Akses Keluar Masuk di Stasiun Juanda

Mohon kepada Pimpinan PT KAI dan PT KCI agar akses keluar masuk di stasiun Juanda, Jakarta Pusat, segera diperbaiki sesuai…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kapasitas Tak Sebanding Jumlah Gerbong KRL

Kami memperhatikan sejak 10 tahun yang lalu, terungkap ada yang tidak sinkron antara kapasitas penumpang dan jumlah gerbong KRL CommuterLine.…

Trotoar Diperlebar Buat Apa?

Apabila melintas di Jl. Cikini Raya, Jakarta Pusat, pasti akan ditemui kemacetan yang sangat parah. Pasalnya, ada pekerjaan pelebaran trotoar…

TransJakarta Bekasi Barat-Ratu Plaza

Kami selaku pengguna jasa bus TransJakarta rute Bekasi Barat-Ratu Plaza Sudirman, mohon agar pada hari libur (Sabtu/Minggu) bus TransJakarta beroperasi…