Tanggapan AIA

Menanggapi masukan Bapak Usmanda di Harian Neraca (17 Feb.) yang berjudul “Polis dan Kartu Asuransi AIA Tidak Pernah Diterima”, bersama ini kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Usmanda untuk memberikan penjelasan secara langsung, dan Bapak Usmanda telah memahami dan menerima penjelasan kami dengan baik.

Demikian penjelasan kami.

Lim Chet Ming,

Appointed Actuary PT AIA Financial (AIA)

BERITA TERKAIT

AIA Galang Donasi Dukung Sosialisasi Kanker Payudara

AIA Galang Donasi Dukung Sosialisasi Kanker Payudara  NERACA Jakarta - Merayakan 100 Tahun kiprahnya di Asia, PT. AIA Financial (AIA)…

Tanggapan BPJS Kesehatan

  Sehubungan dengan surat pembaca sdr. Hadi Mulyanto, Bekasi Timur, yang dimuat Harian Neraca edisi 5 Juli 2019, terkait dengan…

AIA Investasikan Rp1 Triliun untuk Tingkatkan Kualitas SDM

      NERACA   Jakarta - PT AIA Financial (AIA) meluncurkan AIA Premier Academy untuk mendukung pengembangan dan pertumbuhan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Petunjuk di Stasiun MRT Minim

Ketika mencoba masuk stasiun MRT di Dukuh Atas, tidak terlihat petunjuk jelas bagi penumpang di atas 50 tahun untuk menggunakan…

Copet di Bus TransJakarta

Masyarakat perlu meningkatkan lagi kewaspadaannya saat naik bus TransJakarta. Ada warga yang naik TransJakarta dari Dukuh Atas 2 ke Manggarai…

Hilangkan Diskriminasi Taksi Online

Pemprov DKI Jakarta hendaknya tidak diskriminasi terhadap operasional taksi online (daring) melalui aturan perluasan ganjil genap. Mereka para driver adalah…