Tanggapan AIA

Menanggapi masukan Bapak Usmanda di Harian Neraca (17 Feb.) yang berjudul “Polis dan Kartu Asuransi AIA Tidak Pernah Diterima”, bersama ini kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Usmanda untuk memberikan penjelasan secara langsung, dan Bapak Usmanda telah memahami dan menerima penjelasan kami dengan baik.

Demikian penjelasan kami.

Lim Chet Ming,

Appointed Actuary PT AIA Financial (AIA)

BERITA TERKAIT

PERESMIAN KANTOR BARU AIA MEDAN

President Director PT AIA Financial Ben Ng (kedua kiri) didampingi Agency Director Ang Tiam Kit (kiri), Chief Marketing Officer Lim…

Ini Tanggapan Menko Polhukam Terkait Prabowo Sebut Indonesia Bisa Punah

Ini Tanggapan Menko Polhukam Terkait Prabowo Sebut Indonesia Bisa Punah NERACA Jakarta - Prabowo saat konferensi Nasional Partai gerindra 17…

Tanggapan JD.ID

Menanggapi surat keluhan Bapak Yudha Profitian dimuat Harian Neraca (19/11/2018), kami telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Kami…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Waktu KRL Commuterline Sering Molor

Hampir setiap hari kami naik KRL Commuterline dari Jakarta Kota ke Bekasi sekitar Pk. 20.00-21.00 selalu mengalami keterlambatan sampai di…

Kontainer Beroperasi Siang Hari di Bekasi

Banyak kontainer atau truk tanah yang beroperasi di siang hari meresahkan bagi pengguna jalan di Jl. Perjuangan Raya, dekat stasiun…

Pungutan Pajak PJU di Bekasi Perlu Direvisi

Ketika membandingkan besaran pungutan pajak penerangan jalan umum (PJU) antara di Bekasi dan Jakarta, ternyata sangat kontras sekali dan cenderung…