Kulit Cantik Dengan Revolusi Anti Aging

Kulit merupakan bagian tubuh yang indah yang bisa dilihat langsung karena berada pada bagian tubuh paling luar. Kulit membungkus seluruh bagian tubuh, sehingga terlihat sangat halus dan lembut. Kehalusan dan kelembutan tersebut menjadi daya tarik sebagai ikon kecantikan wajah dan tubuh. Banyak orang yang mengeluarkan biaya yang lumayan besar untuk merawat kulitnya agar tetap halus dan lembut. Mulai dari produk berbahan alami sampai produk yang menggunakan bahan kimia.

Neraca. Kemajuan teknologi telah meningkatkan kemajuan teknologi kesehatan termasuk perawatan kulit, terutama pada kaum wanita. Saat ini, semenjak emansipasi wanita banyak kaum hawa yang telah berhasil mencapai taraf hidup sebagai seorang wanita karir. Berbagai bidang dan profesi mereka kuasai setara dengan lawan jenisnya sehingga mereka mampu memenuhi kebutuhan hidup mereka tanpa tergantung dari pasangannya/suaminya.

Tuntutan karir dan fashion secara lahiriyah telah menjadi tuntutan bagi kaum hawa untuk tampil cantik dan anggun. Tentunya para wanita karir yang sangat sibuk dengan aktifitas mereka mencari solusi alternatif untuk meluangkan waktunya merawat kesehatan kulit agar tetap tampil cantik dan anggun. Berbagai cara perawatan yang mereka lakukan untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit, mulai dengan cara yang sederhana atau tradisional yang umumnya menggunakan bahan-bahan alami seperti herbal berupa masker mentimun, pepaya, bangkuwang dan sebagainya.

Seiring kemajuan jaman, pengolahan produk-produk herbal telah didesain menggunakan teknologi yang mutakhir sehingga tingkat akurasi dan kandungan nutrisi dan gizi yang diperlukan kulit tubuh seimbang agar tidak mengalami efek samping. Akan tetapi banyak produk-produk kesehtan kulit yang menggunakan bahan-bahan kimia yang bertujuan untuk segera mendapat hasil yang cepat namun pada akhirnya membahayakan kesehatan kulit karena kandungan kimia yang tidak sesuai dengan kesehatan kulit.

Berbagai produk mulai dari yang bermerek sampai yang belum terdaftar pada departemen kesehatan banyak bermunculan, kesemuanya bersaing untuk menawarkan solusi bagi kesehatn kulit sebagai anti penuaan. Ditambah dengan cara penanganan yang mereka lakukan sebagai metode yang mereka terapkan untuk melayani para konsumen. Metode yang dilakukan pun bermacam-macam mulai dari perawatan dengan lulur sampai operasi untuk membuat kulit terlihat muda, lembut, dan tanpa noda tersedia.

Berbagai merek menawarkan produk-produk baru untuk membantu Anda tampil lebih muda dan menarik. Penampilan itu sangat penting agar seimbang dengan obyeknya, maka kesehatan kulit merupakan faktor dominan untuk terlihat cantik dan anggun. Dalam pemilihan perawatan kluit tersebut ada yang menggunakan obat-obatan alami yang dibuat melalui resep keluarga atau saran dokter dan pakar kecantikan kulit.

Belakangan ini diketahui banyak produk-produk kecantikan khususnya yang berkaitan erat dengan kecantikan kulit, 98% dari produk-produk tersebut sebenarnya tidak didesain untuk anti penuaan. Produk tersebut hanya membuat anda tampil menarik, tetapi begitu anda mencuci wajah, maka akan terlihat aslinya menjadi keriput, noda dan lipatan kulit masih tetap ada.

Terdapat beberapa produk di pasaran Indonesia saat ini yang benar-benar merupakan produk kecantikan Anti Aging. Produk-produk ini bekerja dengan memprogram ulang fibroblas dan sel keratinosit pada kulit, untuk melakukan tugas mereka seperti ketika Anda berumur 20-an. Kombinasikan produk ini dengan strategi untuk membantu menuttrisikan kulit dari luar dan dalam.

Revolusi Anti Aging menghasilkan produk kecantikan terbaik dengan perkembangan teknologi Gen III dan Gen IV. Memperkenalkan revolusi anti-aging dengan formula bahan-bahan alami dan teknologi mutakhir yang bekerja langsung pada penyebab penuaan di tingkat sel dan DNA yaitu Teknologi Gen III dan Gen IV yang mampu memberikan hasil nyata.

Mengatur dan merangsang pembentukan kolagen tipe III dan sel-sel peremajaan kulit, mengaktifkan kembali jalur-jalur biosintesis kolagen yang terganggu fungsinya. Uji klinis membuktikan Gen III membantu peremajaan kulit sehingga tampak licin, elastis dan menghilangkan garis-garis penuaan serta kerutan.

Hasil Uji Klinis dari enam wanita sehat sekitar umur 50 tahun yang kulitnya berkerut dan kering diminta memakai serum Gen III di sisi kanan wajah sementara di sisi kiri tidak menggunkan Gen III. Selama 1 bulan perawatan, kedua sisi wajah dibandingkan. Elastisitas kulit diukur dengan menggunakan perangkat ilmiah yang disebut Cutometer. Rata-rata pertambahan elastisitas kulit adalah sebesar 35%. Bertambahnya elastisitas kulit berbanding lurus dengan perbaikan pada struktur lapisan dermal.

Gen IV

Technology Synergy memiliki teknologi terdepan dalam teknologi anti-aging yaitu Gen IV yang menggunakan enzim dan bioteknologi untuk mempercepat pemulihan kulit dan menghambat proses penuaan. Enzim khusus ini secara alami serupa dengan yang ada di tubuh. Dirancang untuk memulihkan kerusakan jaringan DNA. Enzim pemulih ini digabungkan dalam sistem penghantar liposome yang dirancang untuk dapat menembus kulit, masuk dalam jaringan sel dan melepas enzim tersebut untuk dimanfaatkan tubuh.

Jaminan keamanan produk sangat terjaga dan terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan tidak membahayakan seperti yang digunakan hampir semua produk kosmetik yang saat ini beredar di pasaran seperti alkohol, Lauryl Sulphate dan Propylene Glycol.

Related posts