MNC Investama Sinergis Dengan Indosat

Dalam rangka memberikan kemudahan pelayanan kepada nasabah, PT MNC Investama Tbk (BHIT) dan PT Indosat Tbk (ISAT) menandantangani nota kesepahaman untuk menyelenggarakan kerja sama bidang layanan telekomunikasi, teknologi informasi, dan jasa keuangan. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Kata CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), kerja sama ini merupakan sinergi yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak,”Karena Indosat kan infrastruktur, fokusnya mobile, sedangkan MNC fokusnya di media, juga ada bank dan lain-lain," ujarnya.

Dia mengatakan, Indonesia saatnya bersinergi antara satu dengan yang lain. Menurutnya, antara industri infrastruktur dan industri konten harus jadi satu. Diharapkan, dengan kerjasama kedua belah pihak ini bisa memberikan manfaat yang saling menguntungkan dan Indonesia sudah saatnya bersinergi satu sama lain untuk menuju kesuksesan.

Menurutnya, hal ini merupakan langkah awal kerja sama dengan Indosat. Ke depannya, akan dilakukan kerja sama dengan perbankan, asuransi, dan produk jasa keuangan lainnya,”Jadi apa yang bisa dikerjasamakan, maka kita akan lakukan," tandasnya. (bani)

Related posts