Lenovo Kenalkan 3 Keluarga Baru Yoga - YOGA 3 Pro, YOGA Tablet 2 Pro dan YOGA Tablet 2

Lenovo kenalkan Jajaran produk YOGA terbaru berbasis Intel YOGA 3 Pro, YOGA Tablet 2 Pro dan YOGA Tablet 2, tersebut memungkinkan konsumen di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan serta gaya hidup mereka sehari-hari. Lenovo YOGA 3 Pro ultra slim 13-inci. Selain itu, YOGA 3 Pro menghadirkan banyak kelebihan lain: frame yang luar biasa tipis dan ringan dengan desain engsel baru yang menyerupai gelang jam, layar QHD+ dan Harmony, software intuitif Lenovo yang beradaptasi dengan preferensi pribadi pengguna saat menggunakan perangkat dalam berbagai mode penggunaan.

Sebagai produk yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman menikmati konten digital, Lenovo YOGA Tablet 2 Pro 13-in hadir sebagai produk tablet pertama di dunia yang dilengkapi proyektor, yaitu proyektor Pico built-in. Dengan proyektor ini, pengguna dapat mengubah dinding menjadi TV atau layar film secara instan. Teknologi premium ini kemudian disandingkan dengan sound system 8 watt yang dilengkapi subwoofer untuk menghasilkan video dengan suara.

Dengan lebih banyak fitur yang dapat beradaptasi dengan kebutuhan pengguna seperti mode Hang yang baru dan penyangga yang lebih baik, Lenovo YOGA Tablet 2 berukuran 10-inci dengan sistem operasi Windows menghadirkan cara baru bagi konsumen untuk melakukan lebih banyak hal yang mereka sukai. Jika YOGA 2 Pro identik dengan standar produk tipis dan ringan, maka YOGA 3 Pro terbaru melangkah lebih jauh lagi dengan ukuran bingkai 17% lebih tipis dari pendahulunya menjadi 12,8 mm – lebih tipis dari pensil ketika dibuka sehingga ia merupakan laptop konvertibel tertipis di dunia.

YOGA Tablet 2 Pro memudahkan pengguna untuk melihat dan berbagi konten dengan proyektor Pico. Pengguna dapat memproyeksikan gambar ukuran 16:9 dengan resolusi tinggi ke permukaan apapun secara langsung untuk pengalaman menonton di theater dalam layar 50 inci. Sedangkan pada YOGA Tablet 2 terbaru fokus pada teknologi-teknologi yang dapat beradaptasi dengan pengguna, sehingga komputasi menjadi lebih intuitif dan menyenangkan.

Dengan desain yang tipis dan ringan, tablet ini menghasilkan tingkatan baru fleksibilitas yang diawali dengan mode Hang yang baru. Pengguna masih bisa menikmati tiga mode yang sudah ada sebelumnya - Hold, Tilt and Stand - dan sekarang memberiikan mode keempat - Hang - yang memungkinkan mereka menggantung perangkat mereka untuk menampilkan konten. Lenovo YOGA 3 Pro telah tersedia saat ini dengan harga mulai Rp 17.999.000, sedangkan pada Lenovo YOGA Tablet 2 Pro dan Lenovo Tablet YOGA 2 tersedia mulai pertengahan Februari dengan harga masing-masing mulai sebesar Rp 7.999.000 dan Rp 5.999.000.

Related posts