Kecewa Service Advan Mall BCP Bekasi

Saya membeli tablet Advan T2F pada 10 November 2014. Kemudia pada 22 November 2014, saya ke service center Advan Mall BCP Bekasi karena tablet bermasalah.Tanggal 1 Desember 2014, perbaikan selesai. Namun hanya bertahan satu hari dan rusak kembali, sehingga saya bawa kembali ke service center dan selesai pada 4 Desember 2014.

Tetapi pada tanggal 18 Januari 2015, saya harus kembali ke service center karena tablet kembali bermasalah.Kali ini saya harus membayar Rp 75.000 untuk biaya perbaikan dan sparepart. Tetapi saya menolak karena masih dalam masa garansi. Petugas tetap bersikeras, bahkan menyalahkan saya atas kerusakan yang terjadi.

Karena merasa kecewa dengan layanan seperti ini, maka saya membatalkan untuk melakukan perbaikan di service centre tersebut.

Damarwulan, Bekasi

wndydamar@yahoo.com

Related posts