Kecewa Service Advan Mall BCP Bekasi

Saya membeli tablet Advan T2F pada 10 November 2014. Kemudia pada 22 November 2014, saya ke service center Advan Mall BCP Bekasi karena tablet bermasalah. Tanggal 1 Desember 2014, perbaikan selesai. Namun hanya bertahan satu hari dan rusak kembali, sehingga saya bawa kembali ke service center dan selesai pada 4 Desember 2014.


Tetapi pada tanggal 18 Januari 2015, saya harus kembali ke service center karena tablet kembali bermasalah. Kali ini saya harus membayar Rp 75.000 untuk biaya perbaikan dan sparepart. Tetapi saya menolak karena masih dalam masa garansi. Petugas tetap bersikeras, bahkan menyalahkan saya atas kerusakan yang terjadi.

Karena merasa kecewa dengan layanan seperti ini, maka saya membatalkan untuk melakukan perbaikan di service centre tersebut.


Damarwulan, Bekasi
wndydamar@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Kenapa Eskalator Rusak Terus?

Kami rasanya tak habis berpikir, kondisi eskalator di stasiun Bekasi khususnya di lantai bawah dekat parkiran mobil sering rusak? Diperbaiki…

Jaga Persaudaraan di NKRI

Sidang MK sudah selesai dan KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden RI periode 2024-29. Artinya, masyarakat di kalangan bawah…

Wabah DBD di Jabodetabek?

Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…

BERITA LAINNYA DI

Kenapa Eskalator Rusak Terus?

Kami rasanya tak habis berpikir, kondisi eskalator di stasiun Bekasi khususnya di lantai bawah dekat parkiran mobil sering rusak? Diperbaiki…

Jaga Persaudaraan di NKRI

Sidang MK sudah selesai dan KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden RI periode 2024-29. Artinya, masyarakat di kalangan bawah…

Wabah DBD di Jabodetabek?

Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…