Kecewa Service Advan Mall BCP Bekasi

Saya membeli tablet Advan T2F pada 10 November 2014. Kemudia pada 22 November 2014, saya ke service center Advan Mall BCP Bekasi karena tablet bermasalah.Tanggal 1 Desember 2014, perbaikan selesai. Namun hanya bertahan satu hari dan rusak kembali, sehingga saya bawa kembali ke service center dan selesai pada 4 Desember 2014.

Tetapi pada tanggal 18 Januari 2015, saya harus kembali ke service center karena tablet kembali bermasalah.Kali ini saya harus membayar Rp 75.000 untuk biaya perbaikan dan sparepart. Tetapi saya menolak karena masih dalam masa garansi. Petugas tetap bersikeras, bahkan menyalahkan saya atas kerusakan yang terjadi.

Karena merasa kecewa dengan layanan seperti ini, maka saya membatalkan untuk melakukan perbaikan di service centre tersebut.

Damarwulan, Bekasi

wndydamar@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Bekasi Masih Jadi Primadona Investor

Bekasi Masih Jadi Primadona Investor NERACA Cikarang, Bekasi - Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, masih menjadi primadona bagi para investor untuk…

Kesemrawutan di Stasiun Bekasi

Kondisi stasiun Bekasi sekarang lebih parah dari 10 tahun yang lalu. Jangan harap ada KRL CommuterLine selalu standby di jalur…

Bekasi Fajar Gandeng Kerjasama Energasindo - Pasok Kebutuhan Gas Industri

NERACA Bekasi – Pasok kebutuhan gas untuk para tenannya, emiten pengembang kawasan industri, PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST)…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Lampu Taman Padam Sudah Lama

Kondisi Taman Gandaria Keramat Pela, Keb.Lama, Jakarta Selatan, sudah beberapa pekan ini mati lampu dan tidak ada penindakan sampai saat…

Fasilitas PD Pasar Jaya Jatinegara Tidak Bagus

Entah mengapa fasilitas di PD Pasar Jaya Jatinegara sepertinya ada tindakan pembiaran atas fasilitas umum seperti eskalator tidak berfungsi dan…

Keluhan Traffic Light

Semenjak dengan adanya traffic light di Green Lake City, Tangerang, malah semakin membuat dampak kemacetan yang tinggi.Sebelum ada traffic light,…