Indika Energy Lepas Saham di Wahida Arta

Perusahaan tambang PT Indika Energy Tbk (INDY) melalui anak usahanya PT Indika Energy Infrastructure dan PT LPG Distibusi Indonesia telah menandatangani perjanjian jual beli saham di PT Wahida Arta Guna Lestari (WAGL).

Dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin, Sekretaris Perusahaan INDY Dian Paramita mengatakan, penandatangan jual beli untuk melepas seluruh saham yang dimiliki perseroan dalam WAGL telah dilakukan pada akhir pekan lalu (Jumat, 16/1).

Wahida Arta Guna Lestari adalah suatu perseroan terbatas yang bergerak di bidang pangangkutan dan pengisian bulk elpiji. Disebutkan, bersaran harga keseluruhan penjualan saham WAGL tidak mempunyai nilai yang material sebagaimana dimaksud dalam Peraturan Bapepam-LK No IX.E2.

Dia menjelaskan bahwa para pembeli saham WAGL bukan merupakan pihak yang terafiliasi dengan perseroan. Tercatat laba bersih PT Indika Energy Tbk semester pertama tahun lalu, sebesar US$8,50 juta atau US$0,00163 per saham. Laba bersih Semester I tahun 2014 menunjukan membaiknya kinerja INDY bila dibandingkan dengan rugi bersih pada priode yang sama tahun 2013 sebesar US$7,94 juta atau US$0,00152 per saham. (bani)

Related posts