Garuda Luncurkan Layanan New Digital

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) meluncurkan program “Garuda Indonesia New Digital Experience” dengan memperkenalkan sejumlah layanan digital terbaru perusahaan yang terdiri dari : Garuda SocialMiles, Garuda Indonesia Youtube Brand Channel, social media channel, serta tampilan baru website www.garuda-indonesia.com.

Peluncuran “Garuda Indonesia New Digital Experience” ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan potensi pasarnya melalui pasar e-commerce dan digital, khususnya generasi muda, melalui berbagai pengembangan platform digital yang kini dimiliki perusahaan, serta sebagai bentuk upaya peningkatan layanan kepada pengguna jasa.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Handayani menyampaikan bahwa, dengan perkembangan dunia digital yang kian berkembang pesat, menuntut perusahaan untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan kepada pengguna jasa, khususnya kemudahan bertransaksi dan berinteraksi dalam layanan digital,”Untuk itu, melalui program “Garuda Indonesia New Digital Experience” ini, kami harapkan dapat menjadi salah satu potensi dan sarana terbaik berbasis teknologi digital, untuk mendekatkan layanan perusahaan sekaligus menjadi added value bagi pengguna jasa,” ujarnya di Jakarta, kemarin.

Disebutkan, Garuda Indonesia New Digital Experience”, memperkenalkan sejumlah layanan digital terbaru Garuda, seperti travel community platform “Garuda SocialMiles” yang merupakan platform khusus bagi para traveler maupun pengguna jasa Garuda untuk berbagi informasi dan inspirasi baik berupa foto, tulisan, maupun video mengenai destinasi wisata menarik.(bani)

Related posts