XL Hadirkan Kawasan Internet Cepat di Bekasi

Menjawab kebutuhan pelanggan untuk terus menghadirkan layanan internet yang berkualitas, PT XL Axiata Tbk (EXCL) regional Jabodetabek secara khusus meluncurkan program “Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015”. Program ini merupakan salah satu wujud komitmen XL untuk hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggan XL di Bekasi.

Dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin, GM Sales XL Jabodetabek Inner, Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, tahun 2014 merupakan tahun yang sangat menggembirakan bagi XL, terlebih karena semakin pesatnya pertumbuhan pengguna layanan data di Indonesia, termasuk salah satunya di wilayah Bekasi.

Disebutkan, pertumbuhan pelanggan data di Bekasi tak kalah dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Dari total 1,73 juta pelanggan XL di Bekasi pada akhir September 2014, tercatat lebih dari separuhnya merupakan pengguna layanan data, “Hal ini adalah salah satu bukti nyata tingkat kepuasan dan kepercayaan masyarakat Bekasi terhadap layanan internet cepat XL. Karena itu, secara khusus XL meluncurkan program ini untuk masyarakat Bekasi,”ujarnya.

Dirinya berharap, melalui program tersebut bisa lebih meningkatkan kepuasan pelanggan di Bekasi dalam menggunakan layanan data XL. Rangkaian program “Kawasan Internet Cepat XL #LoveBekasi 2015 antara lain meliputi layanan aplikasi MyXL, bebas chating tiga bulan dan kegiatan #LoveBekasi. (bani)

Related posts