Crown Raup Cuan di Parramata, Sydney

Prospek kawasan Parramatta di Sydney, Australia kian meningkat seiring dengan melonjaknya pertumbuhan pembangunan properti di kota tersebut. Dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin,

Head of Crown Asia Michael Ginarto mengatakan pada akhir tahun lalu, perusahaan membukukan nilai transasksi yang mencapai leih dari Rp300 miliar dalam hitungan jam untuk proyek Sydney by Crown di kawasan Parramatta,”Rekor tersebut menggambarkan tingkat kepercayaan yang tinggi dari pasar Indonesia terhadap kualitas produk yang kami pasarkan. Saya melihat akan terjadi peningkatan yang cukup signifikan di 2015,”ujarnya.

Dia menyampaikan nilai properti di Sydney pada tahun lalu mencapai 14,5% per tahun. Angka tersebut menjadikan Ibu Kota Negara Bagian New South Wales (NSW) sebagai kota dengan pertumbuhan tertinggi di Negri Kangguru.

Parramatta saat ini dipersiapkan menjadi Central Business District kedua di Sydney dengan jumlah penduduk sebanyak 179.000 jiwa yang didominasi usia produktif. Hal ini juga didukung oleh keberadaan pusat perbelanjaraan terbesar di Australi Westfield dan University of Western Sydney."Pemerintah Federal NSW bahkan sudah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 20 triliun untuk pengembangan kawasan Parramatta dalam beberapa tahun ke depan," ujar Michael.

Berdasarkan kodisi tersebut, Crown Group saat ini sedang mengembangkan proyek menara hunian vertikal yang eksklusif dengan kelengkapan fasilitas resor bintang lima. Menara V by Crown tersebut berada tepat di jantung kawasan Parramatta.

V by Crown memiliki 27 lantai dan 519 unit apartemen senilai Rp3 triliun. Hingga kini V by Crown telah terjual lebih dari Rp1,5 triliun sejak pertama kali diluncurkan,”V by Crown akan menjadi menara hunian tertinggi di Parramatta” jelasnya. (bani)

Related posts