Mendapatkan Musik Legal di Lenovo MUSZIK A319

Sabtu, 22/11/2014

Pembajakan memang telah mematikan industry musik di indonesia, namun ini tidak menyurutkan para pelaku seni untuk terus berkarya dan berinovasi. Lenovo meluncurkan smartphone Lenovo MUSZIK A319 yang menyasar pasar kelas menengah dengan harga Rp999.999.

"Lenovo MUSZIK A319 memiliki kelebihan berupamusic storedi mana pengguna bisa mendapat musik legal, dan dengan Dolby Stereo, ponsel ini menjadi yang terbaik di kelasnya," kata Miranda Vania Waroka, MIDH Marketing Manager Lenovo, saat peluncuran Lenovo MUSZIK A319 di Jakarta, Selasa.

Teknologi Dolby Digital Plus dan aksesorisearphone top-end, ponsel konsep musik pertama dari Lenovo tersebut diklaim mampu menghasilkan suara jernih dan maksimal. Salah satu fitur yang diunggulkan adalah kamera utama 5 mega pixel lengkap dengan fitur autofokus LED Flash serta kamera depan 2 mega pixel.Ponsel ini menggunakan sistem operasi OS Android 4.4 KitKat.

Untuk keperluan menyimpan data, terutama memori musik, Lenovo MUSZIK A319 dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB dan untuk perluasan tersedia slot microSD yang mampu membaca hingga 32 GB. Dengan layar 4 inci dan resolusi WVGA 480 x 800 piksel berteknologi IPS, ponsel Lenovo MUSZIK A319 menghasilkan ketelitian layar hingga 233 piksel per inci. Tersedia dalam tiga warna; hitam, putih dan merah.

Ponsel menggunakan dapur pacu CPU dual core dengan kecepatan 1,3 Ghz. Prosesor tersebut dikombinasikan dengan memori RAM 512 MB. Konektivitas yang ditawarkan antara lain; dual SIM GSM, Wifi, Wifi hotspot, 3G HSDPA, Bluetooth, GPS dan juga dilengkapi baterai 1500mAh. Ponsel konsep musik ini menggandeng aplikasi musik Guvera untuk pengalaman penikmat musik.Setelah mendaftar dan mengaktifkan Guvera, pengguna secara otomatis mendapatkan akses menikmati music streaming gratis dan legal dari Guvera.