Tanggapan HSBC

Bersama ini kami bermaksud menanggapi surat pembaca yang dimuat di Harian Ekonomi Neraca dengan judul

”Kecewa Penanganan Transaksi Fraud HSBC” dari Ibu Fanny Elfreda.

Dapat kami sampaikan bahwa pihak HSBC telah menghubungi Ibu Fanny Elfreda dan menginformasikan bahwa kami telah menyelesaikan permasalahan beliau dan beliau dapat menerima penjelasan kami dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas semua kritik dan saran yang diberikan untuk perbaikan pelayanan kami di masa mendatang.Atas perhatiannya, kami mengucapkan terima kasih.

Yunika Kurniawan

Head of Customer Experience&Relations

HSBC Indonesia

BERITA TERKAIT

ICW Berikan Tanggapan Soal Suap RAPBD Jambi

ICW Berikan Tanggapan Soal Suap RAPBD Jambi NERACA Jakarta - Indonesia Corruption Watch (ICW) memberikan tanggapan terkait dengan kasus tindak…

Bank HSBC Sediakan Layanan Wealth Management

  NERACA   Jakarta - PT Bank HSBC Indonesia menyediakan layanan Wealth Management dalam rangka mengoptimalkan pengelolaan keuangan masyarakat di…

Bank HSBC Perluas Layanan Perbankan

      NERACA   Jakarta - PT Bank HSBC Indonesia memperluas jangkauan layanan perbankan dan program kemasyarakatan usai menyelesaikan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Pungutan Liar di Rest Area

Masih ada pungutan liar di toilet rest area 57, padahal sudah jelas terpampang tulisan "toilet gratis", namun setiap saya berhenti…

Akses Jalan Stasiun Parung Panjang Rusak

Akses jalan dari Jl. Raya Parung Panjang menuju ke Stasiun Parung Panjang Kabupaten Bogor, mengalami Kerusakan, jalan berlubang dan hingga…

Saluran Air Kotor Penyebab Banjir

Keadaan saluran air kotor yang berada di lokasi Jalan Madya Kebantenan Semper Cakung Cilincing Jakarta Utara (arah TPU Semper Budi…