Tanggapan HSBC

Bersama ini kami bermaksud menanggapi surat pembaca yang dimuat di Harian Ekonomi Neraca dengan judul

”Kecewa Penanganan Transaksi Fraud HSBC” dari Ibu Fanny Elfreda.

Dapat kami sampaikan bahwa pihak HSBC telah menghubungi Ibu Fanny Elfreda dan menginformasikan bahwa kami telah menyelesaikan permasalahan beliau dan beliau dapat menerima penjelasan kami dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas semua kritik dan saran yang diberikan untuk perbaikan pelayanan kami di masa mendatang.Atas perhatiannya, kami mengucapkan terima kasih.

Yunika Kurniawan

Head of Customer Experience&Relations

HSBC Indonesia

BERITA TERKAIT

Blanko E-KTP Habis di Bekasi Timur

Famili kami yang tinggal di wilayah Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, sampai sekarang masih memegang resi Resi e-KTP karena e-KTP…

Batasi Barang di Kabin Pesawat

Kami sering melihat banyak penumpang membawa lebih satu tas ransel masuk ke dalam kabin pesawat. Masalahnya, kelebihan membawa lebih satu…

Fasilitas di Kuala Namu Tidak Berfungsi

Ketika kami mencoba fasilitas internet gratis di dekat Gate 9 Bandara Kuala Namu, Medan, ternyata tidak berfungsi alias mati. Begitu…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Blanko E-KTP Habis di Bekasi Timur

Famili kami yang tinggal di wilayah Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, sampai sekarang masih memegang resi Resi e-KTP karena e-KTP…

Batasi Barang di Kabin Pesawat

Kami sering melihat banyak penumpang membawa lebih satu tas ransel masuk ke dalam kabin pesawat. Masalahnya, kelebihan membawa lebih satu…

Fasilitas di Kuala Namu Tidak Berfungsi

Ketika kami mencoba fasilitas internet gratis di dekat Gate 9 Bandara Kuala Namu, Medan, ternyata tidak berfungsi alias mati. Begitu…