Tanggapan HSBC

Bersama ini kami bermaksud menanggapi surat pembaca yang dimuat di Harian Ekonomi Neraca dengan judul

”Kecewa Penanganan Transaksi Fraud HSBC” dari Ibu Fanny Elfreda.

Dapat kami sampaikan bahwa pihak HSBC telah menghubungi Ibu Fanny Elfreda dan menginformasikan bahwa kami telah menyelesaikan permasalahan beliau dan beliau dapat menerima penjelasan kami dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas semua kritik dan saran yang diberikan untuk perbaikan pelayanan kami di masa mendatang.Atas perhatiannya, kami mengucapkan terima kasih.

Yunika Kurniawan

Head of Customer Experience&Relations

HSBC Indonesia

BERITA TERKAIT

HSBC Edukasi Keuangan Mahasiswa di Yogyakarta - Ciptakan Efek Multiplier Kesejahteraan Ekonomi

Pacu pertumbuhan literasi keuangan di Indonesia guna meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat, Bank HSBC Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation (PSF) melalui…

HSBC Gelar Kompetisi untuk Hadapi Tantangan Disrupsi

    NERACA   Jakarta - PT Bank HSBC Indonesia bekerjasama dengan Putera Sampoerna Foundation (PSF) menggelar HSBC Business Case…

Pencanangan Cukai Kantong Belanja Plastik, Ini Tanggapan Inaplas

Pencanangan Cukai Kantong Belanja Plastik, Ini Tanggapan Inaplas NERACA Jakarta – Pencanangan kembali pengenaan cukai untuk kantong belanja plastik mulai…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Penertiban Truk Sampah

Di Jalan Ambon RT 008/ 02 Cengkareng Timur, Jakarta Barat,  banyak truk sampah yang bermuatan penuh parkir atau ngetem dari…

Lampu PJU Mati

Kondisi lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Rereongan Sarupi Kel. Ciumbuleuit, Bandung,  sudah lama mati. Kenapa Dinas PJU Pemkot…

Parkir Liar Depan Arion Mal

Suasana parkir liar di depan Arion Mal, Rawamangun, Jakarta Timur, dan Bank BCA Rawamangun semakin merajalela. Anehnya, ketika saya parkir…