Tanggapan HSBC

Bersama ini kami bermaksud menanggapi surat pembaca yang dimuat di Harian Ekonomi Neraca dengan judul

”Kecewa Penanganan Transaksi Fraud HSBC” dari Ibu Fanny Elfreda.

Dapat kami sampaikan bahwa pihak HSBC telah menghubungi Ibu Fanny Elfreda dan menginformasikan bahwa kami telah menyelesaikan permasalahan beliau dan beliau dapat menerima penjelasan kami dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas semua kritik dan saran yang diberikan untuk perbaikan pelayanan kami di masa mendatang.Atas perhatiannya, kami mengucapkan terima kasih.

Yunika Kurniawan

Head of Customer Experience&Relations

HSBC Indonesia

BERITA TERKAIT

HSBC Perluas Tingkat Literasi Keuangan di Makassar - Bahu Membahu Dengan Perguruan Tinggi

Masih rendahnya tingkat literasi keuangan di masyarakat, tidak hanya menjadi perhatian pemerintah saja tetapi juga pelaku industri jasa keuangan. Maka…

Bank HSBC Indonesia Perdalam Literasi Keuangan

      NERACA   Jakarta - PT Bank HSBC Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation (PSF) melalui Sampoerna University (SU)…

HSBC Edukasi Keuangan Mahasiswa di Yogyakarta - Ciptakan Efek Multiplier Kesejahteraan Ekonomi

Pacu pertumbuhan literasi keuangan di Indonesia guna meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat, Bank HSBC Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation (PSF) melalui…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Speed Trap di Jalan Raya

Di sepanjang jalan raya Parung-Bogor dan sekitarnya tersebut banyak dibuat tanggul/speed trap yang  tidak ada rambu peringatan / pemberitahuan lainnya. Sped trap/tanggul…

Parkir Liar di Gandaria City

Banyaknya kendaraan terparkir di depan mall Gandaria City seberang menuju arah Pondok Indah seperti bemo, motor dan mobil pribadi yang…

Balap Liar di Kemayoran

Di Jalan Benyamin Sueb Kemayoran,  Jakarta  Pusat, sering dipergunakan oleh anak- anak remaja untuk balapan motor liar mulai pukul 24.00-04.00…