Tanggapan HSBC

Bersama ini kami bermaksud menanggapi surat pembaca yang dimuat di Harian Ekonomi Neraca dengan judul

”Kecewa Penanganan Transaksi Fraud HSBC” dari Ibu Fanny Elfreda.

Dapat kami sampaikan bahwa pihak HSBC telah menghubungi Ibu Fanny Elfreda dan menginformasikan bahwa kami telah menyelesaikan permasalahan beliau dan beliau dapat menerima penjelasan kami dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas semua kritik dan saran yang diberikan untuk perbaikan pelayanan kami di masa mendatang.Atas perhatiannya, kami mengucapkan terima kasih.

Yunika Kurniawan

Head of Customer Experience&Relations

HSBC Indonesia

BERITA TERKAIT

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Berpeluang Melesat - HSBC Indonesia Economic Update

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Berpeluang Melesat HSBC Indonesia Economic Update NERACA Jakarta - Perekonomian global, termasuk Indonesia, masih menghadapi ketidakpastian. Perang…

Ini Tanggapan Menko Polhukam Terkait Prabowo Sebut Indonesia Bisa Punah

Ini Tanggapan Menko Polhukam Terkait Prabowo Sebut Indonesia Bisa Punah NERACA Jakarta - Prabowo saat konferensi Nasional Partai gerindra 17…

Tanggapan JD.ID

Menanggapi surat keluhan Bapak Yudha Profitian dimuat Harian Neraca (19/11/2018), kami telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Kami…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Setiap Penumpang KRL Punya Hak yang Sama

PT KCI selaku pengelola KRL CommuterLine seharusnya sadar, bahwa setiap penumpang mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan tempat duduk. Kecuali…

Jasa Marga Wajib Siapkan Petugas Gardu

PT Jasa Marga (persero) selaku pengelola mayoritas jalan tol seharusnya wajib menyediakan petugas jaga khusus di semua gardu pembayaran nontunai.…

Parah Layanan PDAM Tirta Bhagasasi

Pada hari Minggu 16 Juni 2019 air bersih PDAM Tirta Bhagasasi di kota Bekasi tidak mengalir sekitar 3-4 jam entah…