Suzuki Keliling 35 Kota Perkenalkan Produk Anyar

Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury

Sabtu, 01/11/2014

NERACA

Melanjutkan rangkaian perkenalan produk-produk terbarunya kepada masyarakat, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan acara khusus di akhir pekan ini. Pada acara yang dilaksanakan pada Sabtu, 18 Oktober 2014, Suzuki memperkenalkan dua produk teranyarnya, yaitu Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury.

Rangkaian perkenalan untuk Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury dimulai pada ajang The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Karimun Wagon R GS secara resmi diperkenalkan pada 18 September 2014, disusul APV New Luxury yang diperkenalkan pada 20 September 2014 sebagai varian teranyar dari keluarga APV. Suzuki kemudian melanjutkan rangkaian program perkenalan produknya melalui acara Media Test Drive.

Dengan mengusung tema ’Stylish and Luxurious Driving’, acara test drive bersama awak media nasional hadir dengan menawarkan konsep yang berbeda dan menarik. Dalam satu hari, para awak media diajak merasakan performa dua mobil yang berbeda (Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury), namun tetap dengan benang merah yang sama, yaitu kemewahan atau Luxurious. Pengaplikasian konsep yang berbeda tersebut bertujuan untuk mengeksplorasi lebih jauh kemewahan yang dimiliki tiap produk.

“Pada pameran bersama kali ini, Suzuki menghadirkan konsep yang berbeda yakni menyatukan dua produk terbaru, Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury, dalam satu exhibition. Hal ini kami lakukan sesuai dengan benang merah dari kedua produk, yaitu Luxurious atau kemewahan. Selain itu, melalui exhibition ini kami juga memfasilitasi keinginan dan animo masyarakat yang besar untuk melihat dan merasakan secara langsung kedua produk terbaru Suzuki, terutama setelah diperkenalkan pada ajang The 22nd IIMS 2014. Kami berharap melalui event ini akan semakin memotivasi kami untuk selalu memberikan inovasi terbaik kepada seluruh masyarakat dan konsumen Suzuki,” ujar Makmur selaku Head of 4W Brand Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).