Bio-Oil Menjawab Kebutuhan Wanita Indonesia

NERACA

Memiliki kulit yang sehat adalah keinginan setiap manusia. Gaya hidup masa kini pun turut menuntut seseorang untuk selalu tampil prima dan menawan, baik dalam kehidupan profesional maupun dalam kehidupan personalnya. Namun, kebanyakan orang belum memahami masalah kulit yang dihadapi dan masih mencari produk yang cocok.

”Hasil produk untuk kulit bermasalah sangat bervariasi tergantung pada tipe kulit dan isu yang dialaminya, dimana faktor eksternal seperti seperti faktor keturunan, gaya hidup, lingkungan, asupan makanan dan gizi dapat mempengaruhi proses perbaikan," tutur dr. Novita Sari Mujahid, SpAk.

Kebanyakan wanita akan mengeluh karena permasalahan warna kulit yang tidak merata, scars maupun stretch marks yang meninggalkan bekas dan tidakdapat dihilangkan. Namun dengan penanganan yang cepat dan tepat, stretch markssebenarnya dapat dihindari ataupun bisa dihilangkan.

"Kulit kita adalah lapisan luar yang memiliki peran utama dalam melindungi tubuh kita. Menyediakan asupan nutrisi untuk kulit kita dengan benar dapat mempercepat penyembuhan. Hal ini juga termasuk dalam memilih produk yang tepat, mengikuti cara penggunaannya dan melewati proses tahap demi tahap untuk dapat memberikan hasil yang memuaskan. Kita semua ingin membahagiakan kulit,” kata dokter yang disapa akrab dr. Ita.

Sedangkan Tiara Dwijayanti Lestari, Corporate Spokeperson, PT.Radiant Sentral Nutrindo, melihat semangat pasar Indonesia yang mencari produk untuk memperbaiki tampilan kulit bermasalah, kami sangat gembira dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Selama ini Bio-Oil mendapatkan kepercayaan dari para pemakainya dengan kumpulan testimonial yang terus bertambah dari seluruh dunia menjadi aset utama perjalanan Bio-Oil. Untuk itu, Indonesia menjadi salah satu pilihan Bio-Oil untuk hadir dan menjawab keinginan wanita Indonesia yang memiliki kulit bermasalah.

Tiara juga menambahkan, tujuan kami adalah untuk membuat konsumen puas dan bahagia ketika kulit mereka juga bahagia. Dengan kampanye besar kami: Hello, Happy Skin!, Bio-Oil menggugah semua wanita dan pria Indonesia untuk merasakanlangsung dan berbagi cerita bahagia.

Kekhawatiran utama muncul dari para wanita, khususnya ketika mencari solusi terbaik untuk menghilangkan scars dan stretch marks. Bio-Oil memposisikan dirinya sebagai produk khusus spesialis perawatan kulit dengan kandungan bahan aktif untuk membantu memperbaiki permasalahan scars dan stretch marks pada bagian wajah dan tubuh.

Nurhayatini, Product Manager, PT Radiant Sentral Nutrindo, megatakan, Bio-Oil dikenal sebagai “dry oil” yang dapat menyerap cepat sehingga tidak terasa berminyak ketika kita aplikasikan. Seringkali orang menghindari bahan berdasar minyak karena merasa tidak nyaman dan terasa lengket.

Terobosan bahan aktif yang berkontribusi dalam formula Bio-Oil adalah PurCellin Oil™ dipadukan dengan campuran unik minyak dari tumbuh-tumbuhan alami yang di ekstrak dan minyak esensial alami seperti Lavender, Kalendula, Rosemary dan Kamomil untuk penyerapan lebih cepat di jaringan kulit.

BERITA TERKAIT

CISFED: Demokrasi Aksesoris Ancaman Bagi Indonesia

CISFED: Demokrasi Aksesoris Ancaman Bagi Indonesia NERACA Jakarta - Secara umum praktik demokrasi yang berjalan saat ini sekadar demokrasi aksesoris…

Indonesia Dinilai Tak Alami Bubble Sektor Properti

      NERACA   Jakarta - CEO dan pendiri perusahaan pengembang Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan, Indonesia tidak mengalami…

Indonesia-Australia Jajaki Tarif BM Nol Persen - Perdagangan Bilateral

NERACA Jakarta – Indonesia dan Australia tengah menjajaki kerja sama bilateral untuk pemberlakuan tarif bea masuk nol persen (0%) terhadap…

BERITA LAINNYA DI KESEHATAN

Menkes Ingatkan Apotek dan Apoteker Hanya Jual Obat dengan Resep Dokter

Menteri Kesehatan Nila Moeloek mengingatkan apoteker hanya menjual obat dengan resep dokter guna mencegah penyebaran obat ilegal dan penyalahgunaan obat.…

Anak Sekolah Paling Rentan Terkena DBD

Anak-anak sekolah menjadi kelompok yang paling rentan terkena penyakit demam berdarah dengue."Anak-anak dari pagi dan siang duduk dalam ruang kelas…

Kemenkes Jadikan Kulon Progo Lokasi Demonstrasi Vaksinasi HPV

Kementerian Kesehatan menjadikan Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), melaksanakan program demonstrasi vaksinasi Human Papilloma Virus (HPV), pemicu kanker…